WARTABUGAR – Di tengah pandemi COVID-19, ada banyak cerita badan usaha untuk mengatasinya agar usahanya terus bergerak dan bertahan. Mereka mempunyai cara sendiri-sendiri, termasuk yang dilakukan Bank DBS Indonesia

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima Warta Bugar (18/8/2020), DBS meluncurkan kampanye Portraits of Purpose. Lewat kampanye itu, Bank DBS ingin berbagi cerita yang dapat menjadi inspirasi dan harapan bagi setiap orang untuk berjuang bersama terutama saat menghadapi pandemi dan menyongsong kenormalan baru.

Portraits of Purpose bukan hanya cerita dari dan tentang Bank DBS, melainkan cerita kolektif tentang ketabahan dan daya juang banyak pihak dalam menghadapi masa sulit ini secara bersama-sama.

“Meskipun jalan di depan tidak akan mudah, namun saya yakin kita dapat melaluinya. Bersama-sama, mari kita bersatu membangun masa depan yang lebih baik,” ujar Paulus Sutisna.

Selama berbulan-bulan sejak pandemi mulai terjadi, Bank DBS Indonesia telah meningkatkan kapasitas dan fitur berbagai layanan perbankan digital sehingga nasabah dapat menjalankan transaksi perbankan dari tempat yang aman di rumah mereka. 

Berbagai kampanye juga dilakukan. Sebelumnya, pada Mei lalu, Bank DBS Indonesia menyalurkan peralatan medis dan paket sembako senilai SGD2,5 juta atau setara dengan Rp26,2 miliar melalui Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi yang pada saat itu kemudian diserahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Donasi tersebut merupakan bagian dari donasi yang diberikan oleh DBS Group dalam kampanye “DBS Stronger Together Fund” untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. (SAH)

Proses produksi AQUA Previous post Ini Hasil Perjalanan Virtual ke Pabrik AQUA di Ciherang
Produk SIMRS D'Health Next post Lewat Produk D’Health, Rumah Sakit Pintar Lawan COVID-19