Read Time:57 Second

WARTABUGAR – Halodoc, perusahaan teknologi penyedia akses layanan kesehatan, berupaya membantu pemerintah dalam mitigasi percepatan penanganan COVID-19 di Indonesia melalui semangat #MerdekaDariCOVID19.

Dalam kaitan itu, Halodoc akan memberikan layanan Chat dengan Dokter secara gratis bagi seluruh masyarakat Indonesia khusus pada Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia.

Selain itu, Halodoc juga memberikan harga khusus untuk pembuatan janji pemeriksaaan PCR dan Rapid Test melalui aplikasi dan website di mana berlaku untuk pemesanan pada tanggal 17 Agustus 2020 namun pemeriksaan dapat dilakukan kapan saja selama bulan Agustus 2020.  

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Dionisius Nathaniel, Chief aMarketing Officer Halodoc mengatakan bahwa pihaknya percaya bahwa kemerdekaan adalah hak seluruh rakyat Indonesia.

Namun pandemi COVID-19 saat ini mengingatkan kita akan tantangan yang harus kita menangkan bersama, yaitu Indonesia #MerdekaDariCOVID19.

Sebagai perusahaan teknologi yang bergerak di bidang kesehatan, HaloDoc senantiasa berupaya untuk dapat membantu masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru.

“Untuk itu, kami memberikan layanan Chat dengan Dokter secara gratis dan harga spesial bagi pengguna yang melakukan buat janji Tes COVID-19 termasuk PCR dan Rapid Test dari mitra Halodoc melalui aplikasi maupun website kami khusus di hari kemerdekaan Republik Indonesia,” ucap Dionisius.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Queen latifah Previous post Bohringer Ajak Queen latifah Jadi Duta Skleroderma
Cermati.com luncurkan pengajuan kartu kredit online lewat Bukalapak Next post Sambut HUT RI Ke-75, Bukalapak Ajak Mitranya Maksimalkan Penjualan