Read Time:1 Minute, 17 Second
Bank UOB Indonesia
Bank UOB Indonesia

WARTABUGAR – Ingin karyanya dihargai? ajang UOB Painting of the Year (POY) 2020 secara digital yang digelar oleh PT Bank UOB Indonesia.

Ajang tahunan ini, yang merupakan perhelatan kompetisi seni tahunan yang bergengsi di Singapura, kini terbuka bagi seniman di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand.

UOB POY 2020 merupakan perhelatan seni unggulan UOB yang bertujuan mencari dan mengembangkan talenta seni di Asia Tenggara.

Seperti dalam rilisnya (14/8/2020), tahun ini, UOB mengajak seluruh seniman untuk membagikan kesan mereka mengenai tema dari perhelatan tahun ini yakni ‘Solidaritas’ serta menekankan pentingnya persatuan di tengah keberagaman.

UOB berharap dapat menghasilkan karya seni yang menampilkan kekuatan semangat insan manusia dalam menghadapi tantangan COVID-19.

Kevin Lam, Presiden Direktur UOB Indonesia mengatakan, tahun ini merupakan tahun ke-10 UOB Indonesia melakukan merger dengan PT Bank UOB Buana Tbk1. Tahun ini juga merupakan perayaan tahun ke-10 dari perhelatan seni UOB POY di Indonesia.

“Kami tidak hanya bertekad membantu nasabah mengelola keuangan dengan bijak dan mengembangkan bisnis dalam satu dekade terakhir, tetapi juga mendukung seniman Indonesia dalam mengembangkan bakat dan membangun profil mereka di kancah seni tingkat dunia,” ujarnya.

Menurut Lam, di tengah situasi yang menantang seperti sekarang ini, seniman lokal telah menemukan cara-cara baru untuk berkreasi dan memamerkan karya mereka melalui pemanfaatan teknologi.

“Seiring dengan upaya kami dalam mempromosikan apresiasi seni di tengah masyarakat, kami juga berharap dapat mempersatukan publik dengan mendorong rasa solidaritas,” tambahnya.

UOB POY 2020 Indonesia terbuka bagi karya seni dalam kategori Seniman Profesional dan Pendatang Baru mulai tanggal 14 Agustus hingga 11 Oktober 2020.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Emiten Rokok Sambut Positif Rencana Penyederhanaan Cukai Rokok, Kenapa?
Next post Ibu Rumah Tangga Dikabarkan Dapat Bantuan Usaha Dari Pemerintah