Read Time:1 Minute, 16 Second
Line Raih Penghargaan Di bidang Desain
Line Raih Penghargaan Di bidang Desain (Foto: LINE)

WARTABUGAR – LINE Indonesia kembali memperkenalkan fitur baru untuk salah satu layanan miliknya, LINE TODAY yang menjadi salah satu agregator berita yang banyak digunakan oleh masyarakat.

Adapun inisiatif ini hadir melalui peluncuran sejumlah fitur terbaru yang memungkinkan pengguna LINE TODAY mendapatkan pengalaman yang lebih nyaman dan beragam saat membaca berbagai berita yang tersedia di LINE TODAY.

Pembaruan fitur tersebut terdiri atas pengenalan UI terbaru untuk halaman TOP dan pengenalan dua fitur baru, yakni halaman Topik serta Kategori.

​Melalui UI baru untuk halaman TOP di LINE TODAY menyajikan halaman yang lebih freshup to date, serta mudah digunakan. Pada halaman Top ini, pengguna bisa langsung melihat judul berita teratas secara jelas dan menikmati sederet informasi lebih cepat.

Sementara itu, halaman Topik hadir bagi pengguna untuk mencari berita dengan topik tertentu. Saat pengguna mengklik “Topik” mereka akan langsung diarahkan menuju halaman bersangkutan.

Penambahan fitur baru lainnya adalah halaman Kategori. Saat pengguna mengklik bagian Kategori pada halaman TOP kan langsung diarahkan menuju kategori tersebut yang lebih spesifik.

Brandon Lee, LINE TODAY Indonesia Lead. mengatakan bahwa LINE TODAY akan selalu berupaya untuk memberikan pengalaman yang lebih baik lagi bagi pengguna dalam membaca berbagai berita dari berbagai media di Indonesia.

“Melalui pembaruan untuk halaman Top dan perilisan dua fitur baru, halaman Topik dan Kategori, pengguna tidak hanya bisa mendapatkan pengalaman yang lebih nyaman saat mereka membaca berita, tetapi juga ekosistem di dalam LINE TODAY yang telah disesuaikan untuk kepentingan pengguna sehingga mereka bisa menemukan berita yang sesuai,” kata Brandon. (HKW).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ibu Rumah Tangga Dikabarkan Dapat Bantuan Usaha Dari Pemerintah
Kerjasama Koinworks dan Pemprov DKI Next post Pemda DKI dan Koinworks Kerjasama Bantu UKM