Read Time:1 Minute, 26 Second

WARTABUGAR – Tugu Insurance (PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk) me-relaunch website tugu.com dengan berbagai tambahan fungsi utama. Ini merupakan bagian dari Tugu terus mengembangkan platform digital untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses informasi mengenai Tugu Insurance hingga melakukan transaksi pembelian produk asuransi secara online.

Dalam situs yang baru ada beberapa tambahan fungsi. Pertama, ka pada laman yang terdapat  di website itukepada investor maupun calon investor. Kedua, fungsi informasi bagi investor. Seluruh informasi seperti produk, manajemen, pencapaian, kegiatan serta rencana perusahaan disampaikan dengan jelas dan terbuka pada laman yang terdapat  di website itu kepada investor maupun calon investor.

Ketiga, fungsi pendaftaran agen. Fungsi ini akan memudahkan masyarakat di berbagai daerah yang ingin mendaftarkan diri sebagai agen asuransi  dan berkorespondensi melalui website tersebut.

“Jadi website ini kami desain untuk mempermudah bagi siapa saja. Bagi masyarakat yang ingin membeli produk asuransi, bisa melakukannya secara online tanpa perlu meninggalkan rumahnya,” ujar Indra Baruna, Presiden Direktur Tugu Insurance dalam keterangan tertulisnya (28/7/2020).

Bagi investor, dapat langsung masuk ke menu investor relations untuk mendapatkan informasi tentang strategi bisnis dan pelaksanaan kegiatan yang dijalankan oleh Tugu Insurance. Bagi masyarakat yang ingin menjadi mitra agen Tugu Insurance tentunya juga bisa mendaftarkan dirinya secara langsung melalui website ini.

Selain website yang diperbarui, Tugu insurance melalui aplikasi t drive juga tetap berkomitmen menginisiasi “Gerakan Berkendara Cerdas” yang dimulai dengan Webinar “Berkendara Cerdas di Era New Normal” pada tanggal 25-26 Juli 2020 yang lalu dan akan dilanjutkan dengan “Kompetisi Berkendara Cerdas” yang akan dimulai pada tanggal 1 Agustus 2020.

Lewat aplikasi t drive, pengendara bisa mengenali perilaku  dan mengukur cara berkendaranya masing-masing untuk memperbaiki kebiasaan-kebiasaan kurang baik yang terekam melalui aplikasi tersebut.” tambah Indra. (akl)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Ari Kuncoro Previous post Pintek dan IYKRA Gelar Pelatihan Tenaga Kerja
Pemenang I Plan Challenge Next post Ini Pemenang Lomba Gizi Yang Digelar Kemenkes