14 Agustus 2020

Warta Bugar

Informasi Segar dan Sehat Sekitar Kita

Grand Wisata Luncurkan Produk Properti Teranyar

Sinar Mas Land langsung memasarkan produk teranyar di kawasan yang sama bernama O2+ Urban Pop sebagai pengembangan dari O2 Essential Home.

WARTABUGAR – kegiatan bekerja dan belajar dari rumah sekarang menjadi kebutuhan masyarakat. Berangkat dari minat pasar yang tinggi tersebut, Sinar Mas Land langsung memasarkan produk teranyar di kawasan yang sama bernama O2+ Urban Pop sebagai pengembangan dari O2 Essential Home.

CEO Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengatakan bahwa salah satu kelebihan hunian di klaster terbaru O2+ Urban Pop adalah ruang kerja yang mendukung WFH di lantai dasar dan ruang belajar untuk study from home (SFH) di lantai atas.

“Kami berharap dengan salah satu kelebihan ini, O2+ Urban Pop dapat lebih menarik minat masyarakat yang membutuhkan hunian sehat dan nyaman di saat pandemi Covid-19,” ujar Herry Hendarta. 

Tak ketinggalan, jaringan internet broadband berkecepatan tinggi tersedia dalam klaster untuk memperlancar WFH dan SFH bagi penghuni sehingga penghuni menjadi sangat nyaman dan tidak terkendala lagi terkait internet saat bekerja dan belajar dari rumah.

Herry menjelaskan, setiap unit di klaster O2+ Urban Pop memiliki luas bangunan 55 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi.

Tiap unit memiliki dua kamar tidur, sistem keamanan smart home system berupa kamera CCTV yang dapat berputar sampai 330 derajat, dan full-furnished sehingga penghuni bisa langsung menempati rumah, tanpa harus mendekorasi ulang ruangan.

Klaster O2+ Urban Pop. Salah satu karakteristiknya yaitu setiap hunian memiliki area outdoor atau taman sebagai tempat berjemur (sun room). Di area ini, keluarga dapat melakukan aktivitas luar ruangan bersama, seperti menanam tanaman yang diinginkan atau sekadar ingin memperoleh sinar matahari pagi yang baik bagi kesehatan.

Atap plafon rumah pun dibuat tinggi untuk sirkulasi udara yang lebih baik. Sistem ventilasi silang (cross ventilation) juga diterapkan karena cocok untuk wilayah tropis, seperti Indonesia.

Ventilasi silang adalah ada dua bukaan yang saling berhadapan dalam suatu ruangan. Fungsi ventilasi ini yaitu membuat sirkulasi udara atau perputaran angin dalam ruangan dapat berjalan terus-menerus.

Dengan demikian, udara yang kotor karena mengandung polusi dalam ruangan dapat segera digantikan dengan udara lebih segar dari luar.

”Dengan memenuhi kebutuhan pasar, seperti bekerja dan belajar dari rumah yang bergaya hidup sehat, kami menawarkan klaster O2+ Urban Pop sebanyak 83 unit dengan harga jual mulai dari Rp 978 Juta,” pungkas Herry. (akl)