Adira Insurance sumbang pengemudi online

WARTABUGAR – Pandemi COVID-19 di Indonesia memiliki dampak yang cukup signifikan terutama dalam aspek perekonomian bangsa.

Jutaan pekerja informal dan para pengemudi online telah mengalami penurunan penghasilan yang signifikan di masa pembatasan mobilisasi akibat pandemi.

Oleh sebab itu, Adira Insurance menggalang program bagi-bagi paket sembako, dengan tajuk Berbagi Kebaikan bagi Pejuang Transportasi, yang ditujukan bagi para pengemudi ojek dan taksi online. Program ini Adira Insurance laksanakan berkerjasama dengan Yayasan Benih Baik Indonesia (YBBI) dan Grab Indonesia.

Dalam keterangan tertulis (26/6/2020), Auralusia Rimadiana (Ima), Chief Agency Officer Adira Insurance, mengatakan bahwa dalam program Berbagi Kebaikan bagi Pejuang Transportasi ini, pihaknya tidak hanya membagikan paket sembako saja, melainkan juga membagikan asuransi kecelakaan diri karena besarnya komitmen kami untuk dapat melindungi masyarakat dalam situasi apapun.

“Program ini kami lakukan sebagai bentuk kontribusi Perusahaan dalam meringankan beban masyarakat yang pendapatan sehari-harinya terkena imbas pandemi COVID-19 di Indonesia,” ujar Auralusia.

Program berbagi kebaikan bagi pejuang transportasi online ini diberikan dalam bentuk evoucher yang dapat di tukarkan dengan paket sembako di seluruh gerai Indomaret seIndonesia.

Bantuan ini diserahkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol pembatasan sosial yang dianjurkan Pemerintah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Benih Baik Indonesia yang telah menjadi mitra kami dalam menggalang program berbagi ini. Kami berharap kerjasama yang terjalin ini dapat berjalan terus dan semakin banyak para pihak yang mendapatkan manfaat dari adanya kerjasama ini,” pungkas Ima. (sah)