Kolaborasi HERE Technologies dan NUL

Warta Bugar – HERE Technologies, perusahaan yang bergerak dalam bidang pemetaan dan layanan platform lokasi, berkolaborasi dengan UNL, platform penentuan lokasi cerdas berskala global.

Kedua bergabung dalam perjuangan melawan COVID-19 dan pandemi di masa depan melalui teknologi dan layanan berbasis lokasi sebagai bagian dari inisiatif mereka di bawah Yayasan Human Unlimited # tech4good.
 
Inisiatif ini merupakan bagian dari visi bersama untuk memperkuat penggunaan teknologi demi memberikan manfaat nyata bagi lebih banyak orang dalam jangka waktu yang panjang.

Di bawah program Yayasan Human Unlimited, mitra teknologi HERE dan UNL akan menyediakan ‘Aplikasi dan platform Human Care’, solusi menyeluruh selama dan pasca COVID-19 serta pandemi di masa depan.
 
Human Care menyediakan infrastruktur untuk perubahan yang digerakkan oleh teknologi ke era normal baru dengan meningkatkan aliran informasi dan kolaborasi antar manusia, pemerintah, LSM, dan bisnis untuk bersama menciptakan lingkungan publik yang lebih aman, dengan didukung oleh lokasi dan data.
 
Dalam keterangan tertulis, Xander van der Heijden, CEO UNL mengatakan bahwa pihaknya membangun infrastruktur digital global untuk memperkuat masa depan dari kepedulian sesama dan transisinya menuju normal baru sembari menjaga penyebaran virus tetap terkendali.

“Dengan Human Care, kami memanfaatkan teknologi untuk memungkinkan manusia mempersiapkan diri dalam menghadapi pandemi atau bencana, baik saat ini maupun di masa depan,” ujarnya.

Pihaknya mengklaim dapat memberikan alamat unik dan terverifikasi ke 4 miliar orang tanpa alamat, memungkinkan mereka untuk mendapatkan akses ke layanan utama seperti tanggap darurat atau bantuan langsung.

“Kolaborasi ini bertujuan untuk tidak meninggalkan siapapun di belakang,” imbuh Heijden.
 
Dengan Aplikasi Human Care yang dikembangkan oleh UNL, pengguna akan dapat secara mandiri memonitor dan mengkomunikasikan gejala mereka dengan pemerintah daerah dan bisnis untuk membawa transparansi pada kasus baru dan berkembang berdasarkan lokasi.

Kedepan, solusi ini akan memberikan alamat universal ke berbagai tempat, memungkinkan akses bagi pengguna melalui aplikasi, untuk menavigasi dan menemukan hub penting seperti rumah sakit, klinik-klinik baru yang bermunculan dan pusat bantuan untuk menerima bantuan dalam jarak yang dekat dengan lokasi mereka.
 
Untuk mengoordinasikan kesuksesan upaya berbasis teknologi selama peristiwa bencana atau pandemi global seperti COVID-19 ini, insights dari lokasi dapat menciptakan perbedaan pada akses perawatan kritis, kualitas layanan yang diberikan dan kemungkinan untuk mencapai hasil yang konstruktif.

“Bersama dengan UNL, kami berharap dapat memungkinkan masyarakat untuk melakukan intervensi teknologi yang didorong oleh data,” kata Stanimira Koleva, Senior Vice President and General Manager and SVP, Asia Pasifik, HERE Technologies. (hkw)