orangtua menghadapi anak milenial

Warta Bugar – Siapa bilang jam tangan anak yang bisa telepon dan deteksi lokasi anak sedang trend saat ini, hanya cocok untuk anak-anak. Orang manula ā€“ kakek dan nenek pun bsia memanfaatkannya juga.

Dalam rilis terbarunya, imoo Watch Phone juga digunakan kakek dan nenek. Ini karena imoo praktis penggunaannya. Imoo melingkar di pergelangan tangan. ā€œJadi tidak perlu repot mencari keberadaannya,ā€ kata siaran persnya (22/6/2020).

Seiring berlanjutnya usia, kakek dan nenek menjadi pelupa dan harus selalu diingatkan. Sering kali kakek dan nenek perlu meminum obat untuk menunjang kesehatannya, tidak perlu khawatir kakek dan nenek akan lupa meminum obatnya, hanya perlu mengatur daily schedule melalui aplikasi imoo pada smartphone yang terhubung dan alarm pada imoo Watch Phone kakek dan nenek akan berbunyi untuk mengingatkan waktu minum obat.

Di usia tua, kakek dan nenek senang menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan, namun terkadang kakek dan nenek lupa dan berjalan terlalu jauh, bahayanya kakek dan nenek tidak ingat jalan pulang.

Fitur locating pada imoo Watch Phone akan sangat membantu untuk mengetahui keberadaan kakek dan nenek.

Ternyata bukan hanya anak-anak, fitur praktis komunikasi dan keamanan pada imoo Watch Phone sangat berguna bagi kakek dan nenek. (hkw)