16 July 2024

ADVAN Luncurkan Tablet Premium Terbaru:ADVAN Tab Sketsa

Read Time:1 Minute, 30 Second

Warta Bugar – Guna memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap tablet premium yang terjangkau, ADVAN meluncurkan tablet premium terbaru ADVAN tab Sketsa pada hari Senin (15/6/2020). Sesuai dengan namanya, Advan ini merupakan piranti tablet canggih yang dilengkapi dengan stylus sehingga penggunanya dapat menggambar serta menulis langsung pada tablet ini.

Pengguna bisa menulis, menggambar, serta mewarnai menggunakan stylus keren Advan ini. Ini karena bisa berfungsi sebagai pulpen atau pensil yang bisa dipakai langsung di atas layar perangkat ini.

Mengusung layar 10.1”, Advan ini memiliki layar terbesar di jajaran tablet sekelasnya. Layar ekstra besar ini membuat pengguna bisa bebas berkreasi, serta bersantai dengan menonton video atau memainkan game favorit.

Dilengkapi RAM 4 GB dan memori 32 GB serta prosesor octa-core 1.6 GHz, membuat Advan ini bisa digunakan pula ubermain game-game yang tengah hits seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan lain-lainnya tanpa terasa lemot atau nge-lag. Memori eksternal tablet ini juga bisa juga bisa diperluas dengan menggunakan slot micro-SD hingga kapasitas 32 GB.

“ADVAN menghadirkan sebagai tablet berkelas premium yang terjangkau. Desain high quality serta teknologi canggih yang dibenamkan ADVAN membuat tablet ADVAN tab Sketsa sangat cocok menemani berbagai aktivitas pengguna,” ujar CEO ADVAN Indonesia Chandra Tansri, dalam keterangannya.

Advan ini juga memiliki fitur pengamanan berupa FaceID sehingga pengguna bisa mengakses tablet ini dengan menggunakan fitur pengenalan wajah.

Di era streaming pada saat ini, Advan ini siap menyajikan aneka hiburan berupa film atau video dengan mulus serta lancar. Mengusung teknologi Super Wifi 5G 802.11 a/b/g/n/ac, Advan ini memberikan pengalaman streaming yang menyenangkan tanpa hambatan.

Dibanderol seharga Rp 2.099.000, pengguna akan mendapatkan free stylus, case premium (seharga Rp 500.000) serta paket data unlimited internet selama satu tahun penuh dari Indosat Ooredoo. (hkw)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Tugu Insurance Sumbangkan Bantuan APD Senilai Rp250 Juta
Bukalapak Luncurkan BukaGlobal Next post Sudah Ada 40.000 UMKM Ikut Gerakan Nasional Ini