Read Time:1 Minute, 21 Second

Warta Bugar – Pintek, perusahaan financial technology peer-to-peer lending berkolaborasi dengan Pintaria, pionir platform life-long learning di Indonesia untuk membantu masyarakat Indonesia dalam meningkatkan pendidikan dan kualitas diri demi kehidupan yang lebih baik.

Melalui acara ini, Pintek dan Pintaria mendukung penuh implementasi dari pemanfaatan teknologi secara maksimal melalui pembelajaran online sebagai bagian perjalanan dari terciptanya pendidikan 4.0 di Indonesia dengan  mengedukasi generasi muda untuk memahami efektivitas pembelajaran online.

Acara Pintek Edutalk with Pintaria: Program Kuliah Online Untuk Tetap Efektif dan Produktif Belajar dari Rumah akan menjadi sarana diskusi bagi generasi muda dalam bertukar informasi mengenai pembelajaran online, tantangan yang dihadapinya, dan pengenalan program yang dimiliki oleh Pintaria.

Selain itu, acara ini juga akan membahas mengenai inovasi yang dimiliki oleh Pintaria yang tujuannya adalah untuk menciptakan sumber daya yang berkualitas, fleksibel dan mandiri.

Dalam rilisnya, Yasser M. Saiful, selaku Head of Commercial Pintek mengatakan, untuk menghindari dampak COVID-19, Pemerintah sudah mewajibkan untuk mengikuti protokol dengan melakukan pembelajaran di rumah sebagai langkah pencegahan.

“Menanggapi hal ini, kami menggandeng Pintaria untuk mengedukasi masyakarat untuk memanfaatkan teknologi dalam proses belajar dan memberikan pemahaman bahwa pembelajaran online bisa seefektif dengan pembelajaran tatap muka,” ujar Yasser.

Selain itu, melalui acara ini kami juga ingin menginformasikan bahwa Pintek siap sedia untuk mendistribusikan pendanaan yang dibutuhkan pelajar yang mengambil kelas berbasis online.

“Kami percaya bahwa pembelajaran online juga memiliki sisi positif bagi pelajar di Indonesia, di mana untuk menuju pendidikan 4.0, pelajar perlu memaksimalkan penggunaan teknologi pada proses belajar tujuannya agar mampu bersaing dan meningkatkan kompetensi dalam menghadapi dunia kerja pada masa mendatang, salah satunya adalah implementasi pembelajaran online.” tutup Yasser.(sah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
HDI Sumbang Propelix ke tenaga medis Previous post HDI Sumbang Propolis ke Tenaga Medis Rumah Sakit
Next post BPJS Kesehatan Pimpin Pertemuan Virtual Internasional, Bahas Apa?