Read Time:3 Minute, 16 Second

Warta Bugar – Seafood Expo Asia, pasar makanan laut untuk Asia, yang diproduksi oleh Diversified Communications, menghubungkan lebih dari 7500 pemasok dan pembeli global setiap tahun yang memberikan para profesional industri kesempatan untuk sumber semua jenis produk dan layanan makanan laut, serta untuk belajar dan mengeksplorasi tren terbaru dalam makanan laut.

“Pindah ke Singapura tahun ini akan memberikan kesempatan bagi peserta pameran dan pembeli kami untuk terhubung dan mengeksplorasi lebih lanjut potensi bisnis di seluruh Asia,” kata Liz Plizga, Wakil Presiden Grup, Diversified Communications. “Keputusan ini didasarkan pada umpan balik dari pelanggan kami tentang potensi pasar makanan laut Asia. Penelitian pihak ketiga kami juga menegaskan kembali kebutuhan yang meningkat akan pembeli di pasar ini untuk bertemu dengan pemasok makanan laut internasional.”

Pementasan acara di Singapura akan memperkuat posisi Seafood Expo Asia dalam menghubungkan pemasok makanan laut internasional dan pembeli Asia di pusat pasar makanan laut yang kuat. Singapura adalah pusat bisnis penting untuk perdagangan global, lokasi geografisnya memungkinkan akses mudah ke lebih dari 400 kota di seluruh dunia.

Menjadi tuan rumah acara di akhir tahun, dan ketika ekonomi Asia dibuka kembali, memberikan kesempatan bagi pemasok dan pembeli makanan laut untuk menangkap bisnis akhir tahun dan mempersiapkan diri untuk tahun yang akan datang.

“Kami senang bahwa Diversified Communications telah memilih Singapura untuk menjadi tuan rumah Seafood Expo Asia pada tahun 2020 dan berkomitmen untuk bekerja sama dengan mereka menuju acara yang sukses. Singapura memiliki reputasi yang kuat sebagai tujuan yang disukai untuk acara bisnis dan kami percaya diri dalam jangka panjang. prospek jangka panjang industri ini. Kami berharap dapat menyambut para delegasi ke Singapura pada bulan November, “komentar Andrew Phua, Direktur Eksekutif Pameran dan Konferensi, Singapore Tourism Board.

“Kami bangga menjadi tuan rumah bagi Seafood Expo Asia di Singapura EXPO & MAX Atria untuk pertama kalinya. Dengan langkah-langkah kebersihan dan pencegahan yang diperlukan, kami berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi penyelenggara, peserta pameran, dan peserta dalam lingkungan yang aman dan nyaman. di mana mereka dapat membangun jaringan dan menjalin kemitraan baru dengan nyaman.Terletak di dalam simpul global Asia, merupakan suatu kehormatan bagi kami di Singapura untuk memberikan ruang dan platform bagi komunitas makanan laut di mana mereka dapat mengembangkan bisnis mereka. Kami berharap dapat menyambut semua dari mereka pada bulan November, “kata Alvin Lim, Direktur Eksekutif, Pengalaman Merek & Pelanggan, SingEx Holdings.

Seafood Expo Asia dengan senang hati mengumumkan bahwa edisi 2020 akan ditempatkan bersama dengan Asia Fruit Logistica, pameran dagang kontinental terkemuka untuk bisnis produk segar Asia. Asia Fruit Logistica membawa lebih dari 12.000 profesional perdagangan dari seluruh dunia untuk bertemu dan melakukan bisnis dalam buah-buahan dan sayuran segar dengan lebih dari 800 peserta pameran dari 40 negara. Lokasi bersama akan memfasilitasi kebutuhan sumber profesional pengadaan makanan yang mudah rusak.

“Lokasi bersama kami menunjukkan pentingnya pameran dagang tatap muka karena dunia muncul dari pandemi global ini dan juga menggarisbawahi relevansi Singapura sebagai lokasi yang disukai untuk penyelenggara acara di seluruh dunia,” kata Will Wollbold, Direktur Komersial Global Produce Events (GPE), yang menyelenggarakan ASIA FRUIT LOGISTICA.

“Seafood Expo Asia dan Asia Fruit Logistica memiliki aspirasi yang sama untuk menyediakan kesinambungan bisnis bagi sektor ritel dan jasa makanan di pasar Asia. Bersama-sama, acara ini menyediakan lokasi sumber lengkap yang nyaman bagi pembeli internasional di Asia mencari pemasok global dari semua jenis makanan laut, serta buah dan sayuran segar, “kata Plizga. “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Asia Fruit Logistica dalam memberikan forum yang aman dan sehat untuk sektor makanan yang mudah rusak.”

Seafood Expo Asia akan menampilkan lantai pameran dengan pemasok internasional produk makanan laut segar, dingin, beku, kalengan dan nilai tambah serta layanan, dan program konferensi yang mencakup topik industri paling relevan di Asia.

Young Chef Challenge edisi 3, yang mengakui generasi bakat kuliner berikutnya di Singapura, akan berlangsung di ruang pameran selama Seafood Expo Asia. Kompetisi ini mendorong pendampingan kuliner dan memberikan kesempatan bagi calon koki kuliner untuk menemukan dan mengembangkan keterampilan mereka lebih lanjut. (hwk)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Zat Besi memiliki efek samping infeksi kulit Previous post BPOM Keluarkan Panduan Beli Obat dan Makanan
Mardani Maming, Ketua HIPMI Next post HIPMI Sambut Baik Menteri BUMN Soal UMKM