Penyerahan hadiah utama Samsung Karnaval

Warta Bugar – PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), anak usaha PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) dan Samsung Electronic Indonesia (SEIN) secara resmi telah menyerahkan Grand Prize Samsung Karnaval 2019 berupa 1 unit mobil Mitsubitshi Xpander kepada Nailah Nurjihan Ulfah sebagai pemenang.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh perwakilan dari Erafone dan Samsung secara langsung di depan Erafone Megastore Tasikmalaya, di mana Nailah Nurjihan Ulfah melakukan transaksi pembelian produk Samsung dan mendapatkan nomor undian Samsung Karnaval.

Samsung Karnaval adalah program promosi berskala nasional hasil kerjasama antara Samsung dengan Erajaya Retail Group. Samsung Karnaval untuk pertamakalinya digelar tahun lalu dan diharapkan akan menjadi agenda rutin setiap tahun.

Konsumen berhak mendapatkan 1 nomor undian Samsung Karnaval untuk setiap pembelian produk Samsung dengan nilai transaksi minimal Rp. 2 juta di jaringan Erajaya Retail Group, meliputi Samsung Experience Store by NASA, Erafone, eraspace.com, dan Urban Republic.

Dalam rilisnya, Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group, mengungkapkan bahwa program Samsung Karnaval adalah bentuk apresiasi Samsung dan Erafone kepada Konsumen yang telah setia berbelanja produk Samsung di jaringan retail Erajaya Group.

“Kami sangat berterimakasih kepada Konsumen di seluruh Indonesia. Penyerahan Grand Prize ini seharusnya kami lakukan bulan Maret lalu, tapi karena Pandemi Corona, terpaksa kami tunda sampai hari ini. Erajaya dan Samsung berharap dapat kembali menghadirkan program Samsung Karnaval di tahun 2020 ini,” kata Djatmiko.

Dalam kesematan yang sama, Raby Agusta,General Key Account Management PT. Samsung Electronic Indonesia mengemukakan, inisiatif program Samsung Karnaval bermula dari keinginan Samsung untuk memberikan apresiasi kepada Konsumen.

“Kami bekerjasama dengan Erajaya Group untuk mewujudkan gagasan ini, dan lahirlah Samsung Karnawal yang kami jalankan di akhir tahun 2019 lalu,” katanya. (hkw)