20 July 2024

Tauzia dan KitaBisa Bikin Program Donasi Bagi Tenaga Medis

Read Time:1 Minute, 10 Second

Warta Bugar – Sebagai bagian dari bentuk dukungan kepada masyarakat selama masa pandemi ini, TAUZIA Hotels bermitra dengan Kitabisa.com dalam program donasi untuk membantu para tenaga medis profesional dan pekerja rumah sakit yang bekerja di garis depan dalam memerangi COVID -19.

Bentuk donasinya, sejak April 2020, sebagian penjualan kamar dan layanan pengiriman F&B di hotel-hotel jaringan TAUZIA yang ikut berpartisipasi akan berkontribusi pada kampanye #BersamaLawanCorona yang diprakarsai oleh Kitabisa.com.

Dalam rilisnya, Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA Hotels mengatakan, industri perhotelan adalah salah satu dari banyak industri yang sangat terpengaruh oleh dampak COVID-19,

“Kami berkomitmen untuk melakukan yang terbaik dalam mendukung dan membantu masyarakat di sekitar kami,” ujarnya.

Dengan inisiatif ini, pihaknya menyisihkan sebagian dari penjualan kamar dan layanan pengiriman makanan untuk petugas kesehatan yang membutuhkan.

Pelanggan yang membeli salah satu dari layanan ini secara langsung berkontribusi pada kampanye untuk menyediakan Alat Pelindung Diri (APD) yang sangat dibutuhkan oleh para pekerja kesehatan di rumah sakit,” sambung Vaysee.

Hotel-hotel yang berpartisipasi dalam jaringan TAUZIA Hotels menawarkan berbagai paket pengiriman makanan yang melayani berbuka puasa selama bulan Ramadhan, serta paket kamar ‘Work from Hotel’ untuk para tamu yang membutuhkan tempat kerja yang nyaman dan aman dengan fasilitas yang lengkap.

Sumbangan yang diberikan untuk kampanye #BersamaLawanCorona akan didistribusikan dalam berbagai bentuk kepada berbagai pihak yang terkena dampak penyebaran virus, salah satunya adalah Alat Pelindung Diri (APD) untuk para profesional medis. (hkw)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Tanaman tembakau Previous post Pemerintah Diminta Peka Terhadap Industri Tembakau
Sinar Mas lakukukan rapid test Next post Sinar Mas Bikin Layanan Rapid Test Masal Gratis