Read Time:50 Second

Bekasi, Warta Bugar – Suasana di Wuhan, Cina, kembali seperti pada saat sebelum etrjadi wabah virus Corona. Mereka kembali berlatih dan siap-siap tampil bertanding dalam Liga Super Cina.

Adalah Wuhan Zall, tim LigaW Super China, yang sudah 3 bulan tak berlatih. Mereka bahkan sempat terdampar di Spanyol, karena tak bsia pulang ke Cina lantaran Cina melakukan penguncian pada Februari lalu.

Zall mengalami pergolakan 104 hari di jalan, termasuk terdampar di Spanyol, karena Wuhan ditutup pada Januari ketika virus itu membunuh dan menginfeksi ribuan orang di sana.

Kota itu sekarang sudah bebas dari kunciannya selama berminggu-minggu. Ratusan nyanyian penggemar bertemu dengan para pemain Zall ketika mereka tiba di stasiun kereta Wuhan Sabtu malam (18 April).

“Setelah lebih dari tiga bulan berkeliaran, anggota tim Wuhan Zall yang rindu akhirnya menginjakkan kaki di kampung halaman mereka,” kata tim itu di Weibo seperti Twitter.

Skuad, yang dipimpin oleh pelatih Spanyol mereka Jose Gonzalez, sekarang akan menghabiskan beberapa hari di rumah sebelum melanjutkan pelatihan pada hari Rabu (22/4/2020).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ini Saran dari DBS Bagaimana Berbisnis Saat Pandemi
Next post Di Tengah Pandemi COVID-19, Wanita Berperan Penting