20 July 2024

Tug Insurance Dapat Penghargaan Kategori Asuransi Umum

Read Time:2 Minute, 25 Second

Bekasi, Warta Bugar – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance), terpilih sebagai Top 5 Admired Company, dalam Kategori General Insurance.

Anugerah itu diberikan dalam dalam e-awarding Indonesia Most Admired Companies Award 2020 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi di Jakarta (16/4/2020).

Acara yang disiarkan live di channel Youtube WartaEkonomiChannel tersebut dihadiri oleh beberapa perusahaan. Proses pemberian simbolik penghargaan pun dilakukan secara digital dalam conference call melalui aplikasi.

Penghargaan yang digelar secara online (E-Awarding) merupakan pengalaman pertama Tugu Insurance menerima penghargaan secara online/digital.

Tugu Insurance terpilih melalui berbagai proses kurasi dan seleksi yang ketat, serta penilaian yang didasarkan pada hasil survey terhadap 5.000 responden yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Melalui hasit riset yang telah dilakukan Tugu Insurance menjadi salah satu perusahaan favorit yang paling diidamkan oleh para pencari kerja dalam kategori perusahaan Asuransi Umum, karena Tugu Insurance mampu mengelola SDM dengan baik, sehingga menjadi daya Tarik para pencari kerja.

Dari hasil analisis terhadap 252 organisasi Global, hanya 15 perusahaan atau 6% yang berhasil menciptakan pengalaman kerja yang menakjubkan bagi karyawannya.

Ery Widyatmoko selaku Chief of Network & Retail Business Tugu Insurance menyampaikan rasa terima kasih untuk segala kepercayaan yang diberikan kepada Tugu Insurance melalui penghargaan ini.

“Melalui apresiasi dan prestasi ini tentunya kami akan lebih meningkatkan best Image dari Tugu Insurance dimata masyarakat, corporate Image, Financial dan lainnya,” ujar Ery.

Ditengah situasi dan kondisi pandemic COVID-19 (Virus Corona) yang melanda seluruh dunia, memang memberikan pengaruh terhadap kegiatan ekonomi juga dunia usaha. Namun hal ini tidak menghilangkan semangat Tugu Insurance untuk tetap berkarya.
Sebagai bentuk social distancing ditengah pandemic COVID-19 ini penghargaan yang digelar secara online (E-Awarding) merupakan pengalaman pertama Tugu Insurance menerima penghargaan secara online/digital. Acara yang disiarkan live di channel Youtube WartaEkonomiChannel tersebut dihadiri oleh beberapa perusahaan, proses pemberian simbolik penghargaan pun dilakukan secara digital dalam conference call melalui aplikasi
Tugu Insurance terpilih melalui berbagai proses kurasi dan seleksi yang ketat, serta penilaian yang didasarkan pada hasil survey terhadap 5.000 responden yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.
Melalui hasit riset yang telah dilakukan Tugu Insurance menjadi salah satu perusahaan favorit yang paling diidamkan oleh para pencari kerja dalam kategori perusahaan Asuransi Umum, karena Tugu Insurance mampu mengelola SDM dengan baik, sehingga menjadi daya Tarik para pencari kerja. Dari hasil analisis terhadap 252 organisasi Global, hanya 15 perusahaan atau 6% yang berhasil menciptakan pengalaman kerja yang menakjubkan bagi karyawannya.
Dalam kesempatan yang sama, penerimaan penghargaan yang diwakili oleh Ery Widyatmoko selaku Chief of Network & Retail Business Tugu Insurance menyampaikan rasa terima kasih untuk segala kepercayaan yang diberikan kepada Tugu Insurance melalui penghargaan ini. Melalui apresiasi dan prestasi ini tentunya kami akan lebih meningkatkan best Image dari Tugu Insurance dimata masyarakat, corporate Image, Financial dan lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Termometer tembak Previous post ADVAN Luncurkan Termometer Infra Merah
Aktivitas di Kalgen Innolab Next post Hadapi COVID-19, Kalbe Sediakan Rapid Test