Read Time:1 Minute, 16 Second

Bekasi, Warta Bugar – Meski tengah dilanda wabah COVID-19, Shopee dan JBL tetap memberikan tawaran menarik. Keduanya menghadirkan Super Brand Day. Pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran menarik dan exclusive launch ragam produk dari JBL.

Dalam rilisnya 919/3/2020), Kazuo Sawachi, Country Manager HARMAN Indonesia mengaku senang sekali dapat menghadirkan JBL Super Brand Day.

“JBL berkomitmen untuk terus menghadirkan ragam perangkat audio yang didesain untuk meningkatkan pengalaman konsumen,” ujar Sawachi.

JBL bersama Shopee menghadirkan Super Brand Day dalam kemeriahan Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pendengar musik.

“Tidak hanya mempermudah akses pengguna terhadap ragam produk JBL dalam aplikasi Shopee, kami juga akan meluncurkan ragam eksklusif produk yang hanya bisa didapatkan dalam JBL Official Store.”

Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, kategori Elektronik merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee.

“Senang sekali dalam rangka kemeriahan kampanye ini, Shopee dapat bekerja sama dengan JBL untuk menghadirkan Super Brand Day,” kata Daniel.

Inisiatif ini dilakukan agar pengguna bisa mendapatkan pengalaman terbaik belanja online dengan mengakses produk-produk JBL dengan mudah serta mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan produk eksklusif yang dihadirkan oleh JBL di Official Store dalam aplikasi Shopee.

“Kami berharap JBL Super Brand Day bisa mendapatkan antusiasme tinggi dari pengguna serta JBL sebagai mitra brand kami dapat memperluas jangkauan penjualan,” imbuh Daniel.

Nikmati penawaran menarik seperti diskon hingga 65 % dan exclusive launch hanya di JBL Super Brand Day mulai tanggal 18-20 Maret 2020.  Kunjungi JBL Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/jbl.id. (sah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Damri tetap layani secara normal Previous post Dampak COVID-19, Damri Tetap Beroperasi Normal
Virus Corona yang menyerang Cina Next post Hadapi COVID-19, Whatsapp Lakukan Dua Aksi. Apa Itu?