Read Time:1 Minute, 9 Second

Bekasi, Warta Bugar – Selama ini monosodium glutamat (MSG) dikonotasikan sebagai sesuatu yang negatif bagi kesehatan. Salah satunya bisa menimbulkan kanker.

Padahal MSG yang terkandung dalam micin terbuat darifermentasi tetes tebu. Untuk mengurangi kesan tersebut, Sasa, salah satu emrk micin, membuat pendekatan lewat konser.

Konser untuk generasi milenial itu dtebualah satu pendekatan yang telah dilakukan kepada generasi milenial digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat.

Tujuannya, untuk mengajak generasi milenial merayakan kebebasan dalam mewujudkan semua mimpi, menjalani minat (passion) dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitarnya.

Ada beberapa musisi yang tampil, seperti Sheila On 7, Isyana Sarasvati, Dipha Barus, Monica dan Kalula.

Selain musik, festival yang dipandu oleh pembawa acara Ronald dan Tike tersebut pun sukses diisi dengan berbagai aktivitas yang dilakukan diatas panggung outdoor di lokasi acara.

Dalam rilisnya (7/3), Albert Dinata selaku General Manager Marketing PT Sasa Inti mengatakan, konser Micin Social Gang merupakan wadah bagi para kaum milenial untuk menyalurkan energi mereka atas berbagai hal yang positif.

“Ini sesuai dengan komitmen Sasa dalam mendorong anak muda Indonesia untuk selalu maju, melakukan inovasi, berani memimpin sambil tentunya menikmati hidup sepenuhnya,” ujar Albert.

Melalui konser tersebut, Sasa juga mengajak para pengunjung yang sebagian besar generasi muda, untuk turut berdonasi secara langsung melalui sebuah platform yang sudah disiapkan melalui kegiatan lelang barang artis.

Donasi disalurkan melalui Yayasan Happy Heart Indonesia untuk pembangunan sekolah di Sumba, Nusa Tenggara Timur. (sah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Campuran Karbohidrat-Pemanis Buatan Bisa Picu Diabetes
Awas Malaria Makin Resisten terhadap Pengobatan Next post Ini Senyawa Baru Yang Bakal Basmi Malaria