20 July 2024

Wabah Virus Corona Merebak di Italia, Beberapa Laga Seria A Ditunda

Read Time:1 Minute, 22 Second

Bekasi, Warta Bugar – Imbas dari merebaknya di Italia, Pemerintah Italia memutuskan untuk menunda semua kegiatan olahraga di Lombardy dan Veneto. Keputusan dibuat setelah Perdana Menteri Guiseppe Conte dalam jumpa pers yang digelar Sabtu malam waktu setempat (22/2/2020).

“Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora bermaksud untuk menangguhkan semua acara olahraga yang direncanakan untuk hari Minggu di wilayah Veneto dan Lombardy,” ujarnya seperti dilansir situs football-italia.net.

Penundaan itu termasuk pertandingan liga Italia Serie A yang akan berlangsung Minggu malam waktu setempat, seperti pertandingan antara Inter-Sampdoria, Verona-Cagliari, dan Atalanta-Sassuolo. Sementara itu, pertandingan Serie B Ascoli v Cremonese juga ditunda. Sedangkan pertandingan liga amatir dan remaja dibatalkan.

Dalam langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya, Perdana Menteri menunda semua acara olahraga di wilayah Lombardy dan Veneto karena ketakutan Coronavirus, termasuk Inter-Sampdoria, Verona-Cagliari dan Atalanta-Sassuolo.

Pengumuman ini dibuat oleh PM Giuseppe Conte dalam konferensi pers yang sangat terlambat pada Sabtu malam.

Ancaman Virus Corona Jadi Pembicaraan Netizen

“Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora bermaksud untuk menangguhkan semua acara olahraga yang direncanakan untuk hari Minggu di wilayah Veneto dan Lombardy.”

Walikota Milan, Giuseppe Sala, secara resmi mengkonfirmasi bahwa Inter-Sampdoria telah ditunda.

Walikota Bergamo Giorgio Gori juga mengumumkan bahwa Atalanta-Sassuolo dan Verona-Cagliari dibatalkan.

Pasien Virus Corona Mulai Diberi Remdesivir, Hasilnya?

Ada seluruh area dari dua daerah dalam kuncian, dengan sekolah dan kantor tutup, setelah kasus penularan meningkat dengan cepat.

Dilaporkan dua kematian dan 79 orang yang secara resmi didiagnosis menderita penyakit yang sangat menular dan berpotensi mematikan.

Para pasien itu tinggal di Lombardy (47 orang), Veneto (17 orang), Emilia-Romagna (2 orang), Lazio (dua turis Tiongkok) dan Piedmont (satu orang). (akl)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Sinar MAs Land di BCA Expoversary 2020 Previous post Yuk Hadiri BCA Expoversary 2020. Ada Diskon Dari Sinar Mas Land
Gojek Bagikan masker di bandara Next post Tangkal Penyebaran Virus Corona, Gojek Bagikan Masker