Read Time:1 Minute, 43 Second

Bekasi, Warta Bugar – Untuk mengimbangi perkembangan teknologi kesehatan yang pesat, seperti teknologi kesehatan digital, Novartis membangun Biome India. Novartis Biome India terletak di Hyderabad.

Biome India dibangun agar Novartis bisa mengembangkan teknolog agar pihaknya bisa mengumpulkan data fisiologis hingga algoritme yang dapat memprediksi siapa yang akan terserang penyakit muncul dengan cepat.

Dengan cara ini pula Novartis dapat mengembangkan, dan mendistribusikan obat-obatan, sehingga memungkinkan untuk memberikan terapi kepada orang lebih cepat dan dengan biaya lebih rendah .

“Idenya adalah untuk memberikan ekosistem teknologi kesehatan dorongan dan ‘on-ramp’ yang jelas untuk bekerja dengan Novartis,” kata Robin Roberts, Kepala Inovasi dan Strategi Novartis Biome dan salah satu pendiri Novartis Biome India, seperti dalam rilisnya (20/2).

“Kita dapat terlibat dan bekerja dengan startup dan inovator, dan bersama-sama membuat sesuatu yang berani, berkelanjutan, dan dapat diskalakan.”

Novartis Biome terhubung dengan inovator eksternal dalam berbagai cara, termasuk mengeluarkan tantangan melalui inisiatif yang disebut HealthX World Series, secara proaktif mencari teknologi, dan memanfaatkan jaringan besar untuk referensi.

Tim program bekerja dengan mentor Novartis yang telah mengidentifikasi aplikasi potensial untuk teknologi mereka di perusahaan. Bersama-sama, mereka dapat merancang dan melaksanakan studi validasi untuk menguji konsep tersebut. Novartis memiliki opsi untuk berinvestasi dalam teknologi setelah mengevaluasi hasilnya.

Novartis Biome menawarkan ruang kerja, bimbingan, dan sumber daya mutakhir yang diharapkan oleh para startup di inkubator. Kurikulum 12 bulan yang disesuaikan dengan kebutuhan pertumbuhan inovator juga ditawarkan kepada perusahaan yang berpartisipasi untuk membantu memajukan ide dan solusi mereka.

“Pembeda besar lainnya adalah bahwa kami tidak mewajibkan wirausahawan untuk memberi kami kepemilikan saham di perusahaan mereka untuk berpartisipasi,” kata Mohanad Fors, Kepala Novartis Biome dan salah satu pendiri lainnya

Di situ, Novartis terlibat dalam pengembangan obat dan fasilitas penelitiannya. Di dalamnya terdapat 8.000 karyawan yang bekerja dalam bisnis dan teknologi digital.

Selain itu, Biome India juga akan terlibat dengan para startup dan inovator yang bersemangat tentang perawatan kesehatan. Ini akan bertindak sebagai jembatan ke ekosistem eksternal.

Ini memungkinkan tim Novartis untuk lebih menemukan, mengembangkan dan mendorong kolaborasi yang mengubah inisiatif inovatif menjadi solusi yang berdampak dan dapat diskalakan untuk pasien. (akl)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Fachmi Idris di pertemuan Jaminan Sosial di Kualalumpur Previous post Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah KTT Jaminan Sosial di Bali
Nissan LEAF di IEMS Next post Ini Mobil Listrik Terlaris Yang Dipamerkan di Kedubes Jepang