12 July 2024

Mau Ke Singapura? Jajal Masakan Cina di Mott 32

Read Time:1 Minute, 57 Second

Restoran khas makanan Cina Mott 32 hadir di Marina Bay Sands, Singapura. Salah satu menu spesialnya adalah bebek Peking yang hanya dipesan 24 jam sebelumnya.

Bekasi, Warta Bugar – Satu lagi restoran Cina asal HongKong membuka cabangnya di Marian Bay Sands, Singapura. Namanya: Mott 32. Restoran itu masuk lewat kerjasama dengan kelompok restoran Maximal Concepts.

Pembukaan cabang Mott 32, merupakan yang kelima setelah sebelumnya membuka cabang di Hong Kong, Vancouver, Seoul dan Las Vegas.

Menurut rilisnya (8/2), Co-founder Maximal Concepts Malcolm Wood mengatakan: “Pengalaman bersantap yang sangat unik, tidak seperti yang ada di luar sana dalam hal fine dining spesialis makanan Cina.”

Mott 32, menurut Wood, hadir dengan cita rasa hidangan Cina, yang ditandai dengan resep-resep masakan khas Cina yang diwariskan secara turun temurun dari generasi ke generasi, dikombinasikan dengan teknik memasak progresif.

Dipadukan dengan hidangan mixologi yang luar biasa dan suasana memukau hasil perancang interior pemenang perhargaan Joyce Wang, menjadikan pengalaman di Mott 32 sangat unik.

Sementara itu, pendiri Maximal Concepts, Xuan Mu, mengutarakan bahwa Singapura memiliki tempat makan yang mutakhir dan sangat berbakat.

“Pembukaan Mott 32 Singapura menandai tonggak penting bagi kami, dan kami berharap ini akan diterima dengan baik di kalangan warga Singapura,” kata Mu.

Mott 32 ditangani oleh chef eksekutif kelahiran Hong Kong, Chan Wai Keung. Chan sudah berpengalaman di beberapa kota, antara lain, Beijing, Hong Kong, Jakarta, Seoul, Singapura dan Taipei.

Koki veteran ini dikenal akan keahliannya dalam masakan tradisional Kanton, spesialisasi makanan laut, dimsum dan sup.

“Di Mott 32, kami berdedikasi untuk menyajikan resep yang otentik dan tak lekang oleh waktu, yang menghormati warisan kaya masakan Cina,” tutur Chan.

Pendekatan Bhan untuk memasak adalah mempertahankan esensi dan citarasa asli hidangan, serta meningkatkannya dengan menggunakan produk berkualitas.

“Kami menyambut tamu dari seluruh dunia untuk menjelajahi seluk-beluk masakan Cina di Mott 32 Singapura dan berharap untuk menampilkan kombinasi hidangan ikon Mott 32 dan kreasi eksklusif Singapura, “kata Chef Chan.

Mott 32 Singapura akan menyajikan hidangan ikonik dari menu Mott 32 asli, seperti Apple Wood Roasted Peking Duck dengan “Signature Cut” khas Mott 32. Dengan waktu persiapan 48 jam, bebek ini dibumbui dalam rendaman khusus dan diasapi di atas kayu apel sebelum disajikan dan diukir di meja nakas.

Tersedia setiap hari dalam jumlah terbatas, bebek ini dimasak sesuai pesanan dan memerlukan pemesanan 24 jam sebelumnya.

Jadi mengapa tidak menjajalnya ke sana? (sgh)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Wah corona di Cina Previous post Pasien Virus Corona Mulai Diberi Remdesivir. Hasilnya?
Virus Corona yang menyerang Cina Next post Ancaman Virus Corona Jadi Topik Pembicaraan Netizen