Read Time:1 Minute, 50 Second

Tokio Marine Life Insurance Indonesia Sigap Tanggapi Epidemi Virus Corona 2019-nCov Dengan Berikan Ekstra Proteksi Untuk Nasabah.

Bekasi, Warta Bugar – Merebaknya virus corona jenis baru Novel Coronavirus (2019-nCov) telah menimbulkan kekawatiran banyak orang. Sebab, sudah banyak korban yang berjatuhan, baik yang meninggal dunia atau dirawat di rumah sakit.

Sampai berita ini diturunkan, sebanyak 493 orang telah tewas dan 24.993 orang lainnya terkapar di rumah sakit akibat virus yang mematikan ini. Meskipun demikian dari yang dirawat, baru 901 orang yang dinyatakan sembuh.

Di sisi lain, pemerintah Indonesia pun menanggapi serius kasus ini dan bertindak cepat dengan memulangkan 238 warganya dari Wuhan yang merupakan daerah asal merebaknya virus corona tersebut.

Penyebaran virus corona ini memang harus disikapi dengan cepat dan tepat demi menghindari jatuhnya korban yang lebih luas. Menanggapi kondisi tersebut, Tokio Marine Life Insurance Indonesia dengan sigap memberikan respon terhadap merebaknya epidemi virus corona 2019-nCov.

Chief Marketing Officer Tokio Marine Life Insurance Indonesia Sudyawi Sahlan mengatakan bahwa asuransi kini berani memberikan perlindungan bagi nasabah yang memiliki asuransi kesehatan terpapar virus Corona.

“Khusus bagi Nasabah yang baru membeli produk asuransi di Januari-Maret 2020, Tokio Marine Life Insurance Indonesia memberikan manfaat tambahan berupa penghapusan ketentuan masa tunggu apabila Nasabah dirawat terdiagnosis virus corona,” ujar Sudyawi dalamrilisnya (7/2).

Sudyawi memaparkan alasan Tokio Marine Life Insurance Indonesia memberikan tambahan manfaat khusus kasus virus corona bagi para Nasabahnya.

“Tokio Marine Life Insurance Indonesia sebagai perusahaan asuransi jiwa yang selalu memprioritaskan kebutuhan para Nasabahnya, juga untuk pemenuhan komitmen dalam memberikan perlindungan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Karena itu menanggapi merebaknya kasus virus corona pihaknya bertindak cepat agar bisa memberikan perlindungan ekstra kepada nasabah, sehingga mereka dapat lebih nyaman dalam menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

Lebih lanjut Sudyawi memaparkan, Tokio Marine Life Insurance Indonesia juga memberikan tambahan perlindungan jiwa sebesar 25% dari total Uang Pertanggungan sebesar 125%, apabila Nasabah meninggal dunia karena terdiagnosis virus corona.

“Penambahan manfaat khusus ini berlaku mulai Januari 2020, sesuai ketentuan yang berlaku pada polis,” tutur Sudyawi.

Selama tahun 2019 lalu, total klaim yang dibayarkan oleh Tokio Marine Life Insurance Indonesia sekitar Rp129 miliar. Jika nantinya ada klaim terkait virus corona, maka akan mendapat perhatian utama atau diprioritaskan,” ucap Sudyawi. (sgh)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Penyerahan sertifikat kepada Advance.AI Previous post Keren, Advance.AI Dapat Sertifikat Internasional
Wah corona di Cina Next post Pasien Virus Corona Mulai Diberi Remdesivir. Hasilnya?