20 July 2024

Kejahatan Siber Meningkat, GBG Tawarkan Solusi

Read Time:1 Minute, 17 Second

GBG memperluas perjuangan melawan kejahatan keuangan modern dengan platform pertahanan anti-penipuan berlapis.

Bekasi, Warta Bugar – GBG, perusahaan spesialis teknologi yang bermarkas di Singapura, meluncurkan platform untuk mengatasi penipuan melalui berbagai teknologi internet. Salah satu andalannya adalah Insting Hub.

GBG, seperti dalam rilisnya (3/2), merupakan perusahaan global dalam manajemen penipuan & kepatuhan, verifikasi identitas, dan intelijen data lokasi.

Menurut June Lee, Managing Director APAC, GBG, bisnis di seluruh dunia dimungkinkan untuk meningkatkan kualitas pelanggan dengan lebih cepat, sekaligus melindungi organisasi dan pelanggan mereka dari kerugian akibat penipuan dan kejahatan finansial dalam lanskap digital yang semakin kompleks.

Hampir satu dari dua perusahaan di Asia Pasifik menjadi korban penipuan, pencucian uang, atau bentuk kejahatan keuangan lainnya.

Lembaga keuangan menemukan diri mereka menghadapi keragaman yang belum pernah terjadi sebelumnya dari saluran aplikasi dan transaksional – dari cabang ke online dan dompet elektronik.

“Saluran-saluran dan kegiatan kriminal ini berkembang dengan cepat dan rumit di mana perusahaan-perusahaan ini, dan lembaga-lembaga keuangan yang mendukung mereka, sulit sekali untuk mengikuti, “kata June Lee.

“Untuk membantu perusahaan perjuangan melawan kejahatan itu, GBG menawarkan penipuan digital berlapis dan solusi kepatuhan yang menyatukan data lintas silo vertikal untuk meningkatkan akurasi deteksi kejahatan keuangan di seluruh perjalanan pelanggan.

Melalui proses lintas verifikasi identitas (KYC / AML) onboarding dan fase transaksi onboarding baik aktor lebih cepat; ditambah dengan pembelajaran mesin.

Semuanya diklaim meningkatkan deteksi penipuan online hingga 30 persen dan mengurangi positif palsu hingga 20 persen – memberi para pemimpin bisnis pendekatan yang benar-benar holistik untuk mempertahankan pelanggan mereka dan menghilangkan risiko organisasi mereka,” sambung Lee. (hkw)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Virus Corona yang menyerang Cina Previous post Dokter di Thailand Temukan Obat Pasien Korban Corona
APL Resmikan Pusat Distribusi Nasional di Cikarang Next post Untuk Memadukan Jalur Distribusi, APL Bikin NDC di Cikarang