Line Gelar Kontes Line WEBTOON

Bekasi, Warta Bugar – Memasuki tahun ke-5 di Indonesia, LINE WEBTOON,
platform webcomic dengan lebih dari 60 juta pengguna di seluruh dunia, akan mengadakan Kontes Webtoon terbesar berjudul ‘Kontes Webtoon 2020: Mencuri Hati’.

Ini adalah bagian dari komitmen LINE WEBTOON untuk memberdayakan para kreator komik Indonesia di skala lokal dan global serta mengembangkan industri webtoon di negara ini.

“Seiring dengan pertumbuhan pesat kami di pasar Indonesia, generasi muda memberikan tanggapan secara aktif terhadap layanan kami,” ujar Hana Cha, Kepala Global Webtoon Asia Tenggara, dalam rilisnya (25/1).

Kini Line Webtoon memiliki lebih dari 2 juta pengguna yang datang ke layanan tersebut setiap hari.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pembaca LINE WEBTOON di Indonesia dan juga semua kreator lokal berbakat yang telah tumbuh
bersama kami,” kata Cha.

Namun pihaknya terus berupaya untuk menemukan kreator lokal yang berbakat dan bergerak maju untuk menyediakan konten yang menghibur yang pastinya akan menjadi sukses di Indonesia sebagai salah satu pasar terbesar LINE WEBTOON.

Inilah yang menjadi alasan LINE WEBTOON mengadakan ‘Kontes Webtoon 2020: Mencuri Hati’ untuk menemukan beragam kisah cinta dari
Indonesia.

LINE WEBTOON sebelumnya telah melakukan banyak kegiatan di Indonesia, seperti LINE WEBTOON CONTEST 2015 dengan Annisa Nisfihani dan webtoon ‘Pasutri Gaje’ sebagai pemenang, serta Kontes LINE WEBTOON pada 2018 dengan ‘Just Friends’ oleh CL NOV sebagai pemenang. (sah)

 204 total views,  1 views today