Bekasi, Warta Bugar – Setelah Irgfan Setiaputra ditunjuk pemerintah menjadi Presiden Direktut PT Garuda Indonesia, Sigfox Indonesia langsung mencari penggantinya.

Sigfox lalu menunjuk Johnny Swandi Sjam sebagai Chief Executive Officer Sigfox Indonesia.

Menurut rilisnya (24/1), sSeluruh kegiatan operasional Sigfox Indonesia tetap berjalan seperti biasa selama masa peralihan tersebut.

Johnny Swandi Sjam, CEO baru Sigfox Indonesia mengucapkan selamat untuk Irfan atas jabatan barunya.

” Tugas saya adalah untuk meneruskan bisnis yang sudah dirintis oleh Irfan beserta tim sebagai landasan peluncuran Sigfox Indonesia dalam mendukung Indonesia menuju transformasi digital sesuai keahlian Sigfox di bidang Low Powered IoT,” ujarnya.

“Kami akan terus membangun ekosistem Sigfox dan mendorong Indonesia untuk menjadi negara yang menerapkan sistem industri 4.0 sepenuhnya.”

Johnny juga merupakan salah satu penggerak Sigfox Indonesia sejak pertama berdiri. Dengan pengalaman di bidang industri ICT dan dengan pengalaman memimpin berbagai perusahaan di bidang ICT.

Antara lain mengawal perubahan dari Satelindo menjadi Indosat, Johnny memiliki jaringan yang sangat kuat di industry TI. Johnny akan bekerja bersama tim IT profesional di Sigfox Indonesia. (hkw)

Virus Corona yang menyerang Cina Previous post Kawatir Kena Virus Corona, Seorang Karyawan Dilarikan ke RS
Next post BPOM Siap Dukung Pengembangan Obat Berteknologi Tinggi