Read Time:1 Minute, 31 Second

Jakarta, Warta Bugar – Nestlé, perusahaan makanan terbesar di dunia telah menunjuk DHL Supply Chain (DHL) untuk mengelola operasi pergudangan untuk produk makanannya di Myanmar. Beberapa merk yang diurus antara lain Coffee mate®, MILO® dan Nescafé ®.

Gudang yang baru saja diluncurkan ini berlokasi di sebelah fasilitas manufaktur Nestlé yang baru, terletak di Kawasan Industri Dagon Seikkan di Yangon, pusat perdagangan dan perdagangan negara tersebut.

Dengan kerjasama itu, Nestle akan menguasai 4.000 m2 atau 60% dari total pergudangan yang dikelola DHL di Myanmar.

Dalam rilisnya (10/1), Kevin Burrell, CEO DHL Supply Chain, Thailand Cluster (Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Kamboja) mengatakan, bahwa Myanmar adalah pasar yang menarik untuk dikunjungi.

Menurutnya, Myanmar menjadi pemain yang lebih besar dalam perdagangan intra-regional, dan dengan ekonomi lokal diproyeksikan akan tumbuh lebih dari 6 persen tahun depan.

“Kita dapat mengharapkan lebih banyak investasi dari berbagai pemain internasional, yang akan membutuhkan pengetahuan lokal ahli kami dan keunggulan eksekutif untuk mengoptimalkan rantai pasokan mereka,” ujar Burrell.

“Kami berkomitmen untuk terus berinvestasi di industri makanan dan minuman Myanmar, dalam rangka memberikan produk yang bergizi, berkualitas tinggi dan aman kepada konsumen lokal di bawah merek-merek hebat seperti Nescafe, Milo, Bear Brand, dan Cerelac,” imbuhnya.

“Dengan portofolio luas makanan & produk minuman untuk segmen konsumen yang berbeda, itu adalah prioritas utama kami bermitra dengan penyedia logistik yang tidak hanya memahami kepatuhan ketat kami pada standar tertinggi keamanan dan penyimpanan makanan, tetapi juga dapat menggunakan berbagai opsi pergudangan strategis untuk memastikan produk kami disimpan dalam kondisi terbaik, untuk memberikan pengalaman pelanggan yang mulus, “kata Victor Seah, Chairman dan CEO Nestlé Indochina.

Selain kolaborasi baru ini dan kemitraan lama yang telah membentang lebih dari dua dekade, Rantai Pasokan DHL juga mengelola gudang Nestlé dan operasi rantai pasokan di bagian lain di Asia Pasifik seperti Australia, India, Malaysia, Selandia Baru, Taiwan, Thailand dan Vietnam. (hkw)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Bank DBS Previous post Ini 4 Perusahaan Pemberi Kerja Terbaik 2019 versi Kincentric
Next post Wow, Vaksin Flu Bisa Hentikan Kanker