Read Time:54 Second

Jakarta, Warta Bugar – Senator Kentucky, Rand Paul, mengatakan bahwa ia yakin Kongres harus memiliki kesempatan untuk memberikan suara pada langkah Presiden Donald Trump menuju perang lawan Iran.

Meskipun telah membahas Resolusi Kekuatan Perang dengan co-sponsor, Senator Virginia Tim Kaine.

Ia menilai Kongres tidak diberitahu mengenai aksi terhadap Jenderal Iran Qassem Soleimani yang terbunuh dalam serangan drone pimpinan Amerika Serikat di bandara di Baghdad, Irak.

Paul juga menilai bahwa Soleimani merupakan ancaman yang dekat dengan kepentingan AS tidak benar.

“Saya pikir membunuh jenderal utama suatu negara adalah tindakan perang,” kata Paul. “Aku tidak berpikir kamu bisa lolos dengan mengatakan itu sudah dekat.”

Mereka telah mengeluh selama bertahun-tahun tentang Soleimani. Maksudku, sebagian besar pembunuhan yang dikaitkan dengannya adalah, saya pikir, berasal dari Perang Irak. Anda tahu, sepuluh tahun yang lalu atau lebih lama. Jadi, saya pikir mengatakan ini “dekat” dan mengatakan mereka tidak perlu izin Kongres bertentangan dengan tradisi Konstitusi kita. “

Paul menilai kasus Iran berbeda dengan kasum terorisme 9/11 dan serangan Pearl Harbour. “Ada kalanya hampir semua orang memilih untuk mengejar mereka yang menyerang kita.” (akl)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Imoo Watch Phone Z6 dites Previous post Ini Keunggulan imoo Watch Phone Z6. Aman Buat Anak-anak
BPJS Kesehatan Jamin Pemudik Yang berobat Next post Ingin Mudahkan Peserta BPJS Kesehatan Luncurkan Fitur Baru