11 July 2024

Ini Langkah Accor Untuk Melayani Tamu Hotel

Read Time:1 Minute, 33 Second

Jakarta, Warta Bugar – D-EDGE- anak usaha dari kelompok usaha perhotelan Accor Group – dan dailypoint ™ melakukan kemitraan strategis global.

Yaitu: menggabungkan CRS D-EDGE, salah satu penyedia terkemuka solusi digital untuk hotel milik Accor, dengan CRM – platform manajemen data tamu dailypoint ™.

Dengan teknologi ini mendorong pelaku bisnis perhotelan mencari solusi teknologi all-in-one yang mencakup seluruh jajaran kebutuhan teknologi mereka.

Dalam rilisnya (20/12), kemitraan D-EDGE-dailypoint ™ adalah langkah besar ke arah itu, menyediakan pasar dengan satu solusi yang menggabungkan CRS dan CRM.

Langkah ini sangat berdampak dan bermanfaat bagi para pelaku bisnis perhotelan karena CRM telah menjadi sistem referensi untuk manajemen tamu selama beberapa tahun terakhir, seperti yang ditunjukkan oleh studi h2c baru-baru ini (1):

PC Grob, CEO D-EDGE (sebelumnya Availpro Fastbooking) mengatakan bahwa kemitraan yang menjanjikan antara D-EDGE dan dailypoint ™ merupakan langkah maju dalam strategi pihaknya untuk menyederhanakan kompleksitas teknologi untuk pelaku bisnis perhotelan sehingga mereka dapat fokus pada tamu mereka.

” Ini akan terwujud dalam solusi Manajemen Data Tamu yang terintegrasi penuh dalam CRS kami yang akan memungkinkan basis pelanggan kami di seluruh dunia untuk mengelola seluruh perjalanan tamu dan secara signifikan meningkatkan bisnis mereka berkat yang dipersonalisasi dan efisien manajemen data tamu,” kata PC Grob.

Sementara itu, Michael Toedt CEO dailypoint ™ (TS&C) menjelaskan bahwa CRM menjadi sentral bagi pelaku bisnis perhotelan, tetapi pelaku bisnis perhotelan harus rajin ketika memilih satu.

Saat ini, bahkan dengan solusi CRM 56% dari perusahaan perhotelan masih perlu membersihkan data secara manual (1) Tidak dengan dailypoint ™.

“Kami telah mengembangkan keahlian unik tentang cara membangun profil tamu pusat, sepenuhnya otomatis, yang menggunakan algoritme pembersihan paling canggih di industri,” kata Toedt.

“Di atas semua itu, proses AI (Kecerdasan Buatan) khusus membuat tamu unik wawasan yang tersedia di semua titik kontak. Saya senang bahwa berkat kemitraan ini, audiens yang lebih besar akan memiliki akses ke sana.” (sah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
OPPO Developer Conference Previous post OPPO Undang Mitra Kembangkan AI Baru
Next post Ini Jawabannya Sayuran-Buah Bisa Cegah Kanker Kolorektal