21 July 2024

Sinar Mas Luncurkan Provence Suites di BCD City

Read Time:1 Minute, 25 Second

Memiliki rumah yang dekat dengan tempat usaha merupakan impian setiap pebisnis. Kini impian itu bukan sekedar angan-angan belaka lagi. 

Sinar Mas Land baru saja meluncurkan Klaster Provence Suites di area premium bagian timur BSD City, guna mendukung para wirausaha memiliki rumah yang berdekatan dengan ruko tempat usahanya.

Berdiri diatas lahan seluas 1.67 Hektar, Provence Suites memiliki kemudahan akses menuju pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan yang paling utama adalah pintu tol BSD – JORR hingga stasiun Kereta Rel Listrik (KRL) Rawa Buntu – Jakarta.

Melihat kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal yang berada dipusat kota, akses mudah kemana-mana dan dekat dengan berbagai fasilitas yang sudah jadi, Klaster Provence Suites dapat menjadi jawaban untuk gaya hidup yang selama ini diinginkan.

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land dalam siaran pers hari ini menjelaskan, pada saat ini area timur BSD City merupakan kawasan BSD yang paling padat dan ramai dengan lingkungan yang telah establish, sehingga kawasan ini menjadi primadona bagi para customer atau calon pembeli untuk memiliki hunian modern di selatan Jakarta.

“Melihat tingginya minat masyarakat untuk memiliki tempat tinggal, mendorong kami untuk kembali meluncurkan klaster terbaru yaitu Provence Suite,” kata Herry dalam keterangan persnya (8/12/219).

Klaster ini sangat ekslusif karena ditawarkan dalam jumlah yang sangat terbatas. Menurut Herru, untuk hunian pihaknya hanya membangun sebanyak 102 unit dan dipasarkan mulai dari hargaRp. 1,2 miliar dan ruko hanya dibangun sebanyak 23 unit dan dipasarkan mulai dari hargaRp. 2 miliar.

“Proyek tersebut ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 mendatang,” ujarnya.

Provence Suites mengusung tema ‘Home for Urban Generation’ dan akan mulai dipasarkan sejak 7 Desember 2019 memiliki desain minimalis modern dan dilengkapi dengan community center sebagai ruang luar publik yang mewadahi berbagai aktivitas warganya. (usy)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Pembangunan tol kalimantan timur Previous post Pertumbuhan Ekonomi Global 2021 Diprediksi 3,4%
Suasana perbelanjaan di Korea Next post Dampak Ekonomi Global, Konsumsi Pakaian Turun Drastis 2019