11 July 2024

Pemilik Fitness First Ini Tawarkan Konsep Baru

Read Time:1 Minute, 29 Second

Konsep baru yang dikembangkan oleh Evolution Wellness, operator klub kesehatan yang memiliki anak usaha seperti Celebrity Fitness dan Fitness First. Yaitu: GoFit.

GoFit diciptakan untuk kategori bernilai tinggi namun dengan tarif yang lebih murah. Evolution Wellness berharap bisa mengubah cara berpikir pecinta kebugaran.

Para anggota GoFit hanya dikenai bayara US$21 per bulan. NAmun mereka mendapat fasilitas seperti berbagai cardio, kekuatan, dan peralatan angkat Olimpiade yang melayani semua tingkat pengunjung olahraga – mulai dari yang baru hingga yang pelanggan kebugaran untuk pecinta kebugaran yang lebih serius.

Dalam keterangan persnya (29/11/2019), Simon Flint, Chief Executive Officer, Evolution Wellness, mengatakan bahwa di seluruh Asia, kesadaran akan perlunya menjalani gaya hidup aktif yang tidak berpindah-pindah, terus tumbuh.

Sebagai pemimpin pasar, lanjut Flint, mengenali ruang di pasar dan peluang unik bagi kami untuk merangkul dan mengembangkan merek baru dalam tercepat- segmen industri yang berkembang dari klub kebugaran bernilai tinggi, harga rendah.

“Melalui GoFit, kami ingin meningkatkan aksesibilitas ke fasilitas kebugaran yang berkualitas, dan membantu lebih banyak orang mendapatkan kebugaran dalam kehidupan mereka, “kata Flint.

Di klub GoFit, akan mendapatkan layanan nonstop 24 jam 7 hari, dan mendapatkan beberapa sesi kebugaran, seperti sesi di HydroMassage Lounger1, atau penilaian kebugaran FitQuest2.

Anggota juga dapat berpartisipasi dalam latihan GoFit Signature3, SuperCircuitTM.

Kemudian juga berolahraga ke kelas digital yang dijadwalkan atau sesuai permintaan, serta mengalirkan latihan mereka sendiri ke layar besar di MyGoZoneTM.

Selanjutnya, Nad Myan, Direktur Pengembangan Waralaba Evolution Wellness mengatakan, segmen gym di seluruh dunia telah mengalami pertumbuhan eksponensial dalam beberapa tahun terakhir

“Tetapi kami merasa bahwa masih ada banyak ruang untuk pertumbuhan untuk kategori ini di Asia. Kami senang pada potensi GoFit untuk mengubah cara orang berpikir tentang gym kebugaran, dan kami ingin mengundang wirausahawan dan individu yang menyukai kebugaran untuk bergabung dengan kami dalam melakukannya,” ujar Myan. (hkw)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Gedung Experian Previous post Indonesia Jadi Pasar Menarik Dorong Experian Buka Cabang Baru
Air dan CO2, bisa jadi bahan bakar Next post Peneliti Israel Sukses Ciptakan Bakteri Penyerap CO2