16 July 2024

HP Luncurkan Laptop Terbaru. Ini Keunggulannya

Read Time:1 Minute, 9 Second

HP Inc. Indonesia meluncurkan HP Spectre x360 terbaru yang merupakan PC konvertibel terkecil di dunia. Fitur-fitur terbaru seri HP Spectre ini berupa desain premium, serta terobosan dalam kinerja dan mobilitas.

Dengan fitur keamanan yang lebih canggih, perangkat indah ini mendobrak berbagai batasan bagi para konsumen premium masa kini yang menginginkan pengalaman luar biasa dari sebuah PC.

“Seiring dengan menghilangnya batasan antara dunia fisik dan digital, konsumen kini menginginkan teknologi yang eksklusif, disertai pengalaman premium dan imersif yang memungkinkan mereka untuk mewujudkan passion mereka menjadi nyata,” ujar Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc, dalam keterangan persnya (22/11/2019).

“Seri HP Spectre terbaru kami memenuhi kebutuhan konsumen muda yang premium dengan menghadirkan desain indah dan bermakna, selagi menetapkan standar baru untuk performa dan keamanan,” imbuh Hendry.

Menurut Hendry, pembeli laptop premium menghabiskan hampir setengah dari waktu mereka menggunakan PC diluar rumah . Berdasarkan data ini, HP Spectre x360 terbaru didesain dengan canggih dan menawan untuk mendukung mobilitas dan kebutuhan keamanan yang tinggi.

Fitur-fitur ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna kapan dan di mana pun mereka bekerja, didukung oleh performa tinggi untuk membuat dan mengonsumsi konten apa pun.

HP mendesain HP Spectre x360 terbaru dengan bezel display tipis nyaris borderless, performa dua kali lipat dibandingkan seri terdahulu , serta fitur keamanan yang canggih dan intuitif untuk pengalaman imersif dan transformatif yang mendukung pengguna mewujudkan passion mereka. (hkw)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Cermati.com luncurkan pengajuan kartu kredit online lewat Bukalapak Previous post Cermati.com-Bukalapak Luncurkan Kartu Kredit Online
kerjasama Tokopedia-GoApotik Next post Tokopedia-GoApotik Bermitra Jaring Pembeli Obat