Read Time:1 Minute, 42 Second

Setelah sukses pada tahun 2018, pada tahun 2019, Kecap ABC
kembali melanjutkan kampanye ‘Suami Sejati Masak’. Pada tahun 2019, Kecap ABC mengajak para suami untuk memberikan apresiasi kepada para istri dengan terjun memasak di dapur.

Ini sebagai sebuah bukti nyata semangat kesetaraan gender di rumah tangga yang dapat dimulai di dapur. Di tahun 2019, program ini dimulai dengan sebuah acara bersama komunitas di Bogor.

“Sebagai sebuah merek lokal di Indonesia selama lebih dari 40 tahun, Kecap ABC merupakan merek yang dekat dengan para ibu,” ujar Dhiren Amin, Marketing and R&D Director Kraft Heinz Indonesia dan Papua Nugini dalam keterangan persnya (29/10/2019).

“Kesukesan program ‘Suami Sejati Masak’ pada tahun2018, membuat kami semangat untuk meneruskan inisiatif yang sama, yakni untuk
mendukung program penyetaraan gender di rumah tangga, yang dimulai dari dapur,” sambung Dhiren.

Lebih lanjut Dhiren mengatakan bahwa yang membedakan dengan tahun lalu, di tahun 2019 ini Kecap ABC bukan hanya terus menggadang semangat kesetaraan gender.

Namun juga tahun ini Kecap ABC ingin memulai insiatif untuk memberikan apresiasi kepada para istri dan ibu di rumah, dengan terjunnya para suami untuk memasak di dapur.

Di tahun ini, kota Bogor menjadi kota pertama diselenggarakannya roadshow Akademi Suami Sejati. Bertempat di Foresthree Restaurant, Bogor, roadshow ini juga menghadirkan komunitas Indo Sweat Camp dan Mojang Jajaka Bogor.

Dua komunitas ini akan diedukasi bukan hanya mengenai semangat kesetaraan gender dan apresiasi kepada istri, namun juga akan ada sesi memasak bersama Chef Gerry Girianza. Sesi memasak yang dibuat khusus untuk para suami ini akan menghadirkan resep terbaru yang mudah dan sederhana menggunakan Kecap ABC.

Akademi Suami Sejati yang dimulai pada 26 Oktober 2019, merupakan sebuah inisiatif dari Kecap ABC yang bukan hanya percaya pada pentingnya kesetaraan dalam rumah tangga,

Tetapi juga pada apresiasi untuk istri dengan terjun langsung ke dapur untuk memasak. Melalui akademi ini, para suami dapat mendaftarkan diri untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana cara mereka dapat membantu di dapur.

Dimulai dari pengetahuan umum mengenai alat-alat memasak, hingga resep Kecap ABC Perasan Pertama yang selalu membuat
masakan Indonesia sehari-hari menjadi lebih nikmat.(sah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Program CSR PZ Cussons Indonesia Previous post PZ Cussons-Kick Andy Luncurkan Program PAUD
Menteri Keuangan Sri Mulyani Next post Penunjukan Kembali Sri Mulyani Dinilai Positif