Daniel Neo, Chief Executive Officer (CEO) Regional Sompo Holdings Asia (Sompo Asia), yang berkantor di Singapura, mengumumkan penunjukan pimpinan dan inisiatif regional baru di seluruh Asia Pasifik (APAC) berfokus pada strategi, perjalanan dan digital perusahaan.

Berbicara dari kantor pusat Sompo Holdings di Tokyo, bersama dengan para anggota tim pimpinan  seniornya, Daniel menekankan aspirasi regional untuk menjadi nomor 1 dalam Asuransi Perjalanan dan 5 teratas dalam Asuransi Kendaraan Bermotor di ASEAN, serta meraih laba USD100 juta pada 2023.

Sebagai bagian dari Sompo Holdings, 14 pasar yang tergabung dalam Sompo Asia Pasifik memberikan kontribusi 5% terhadap premi  bruto grup secara global pada tahun 2018.

Sebelum Daniel, seperti dalam keterangan persnya (16/9/2019), Chayanna Siripirom – CEO Sompo Insurance Thailand, Pui Phusangmook – CEO Sompo Insurance Singapura, dan Yasuhiro Sasanuma – Chief Operating Officer regional bergabung dengan tim pimpinan APAC yang diperluas di bawah kepemimpinan Daniel, yang juga ditunjuk sebagai CEO regional baru pada April lalu.

Dengan Asuransi Perjalanan sebagai salah satu prioritas utama dan Sompo sebagai brand asuransi Jepang yang kuat dan terpercaya, Sompo Asia telah meluncurkan produk Asuransi Perjalanan baru, Go JAPAN by TravelJoy (Go JAPAN), di seluruh wilayah dengan cakupan yang luas untuk meningkatkan pengalaman di Jepang.

Dalam dua tahun mendatang, diperkirakan akan terjadi peningkatan jumlah wisatawan yang mengunjungi Jepang, terutama selama acara musiman dan olahraga. 

Go JAPAN saat ini tersedia di Singapura dan Thailand, dan akan tersedia di seluruh pasar Asia pada 2020. Bermitra dengan NAVITIME JAPAN Co., Ltd. (NAVITIME) – penyedia teknologi dan layanan navigasi terkemuka di Jepang.

Nasabah Asuransi Perjalanan Sompo Asia dapat menikmati konten lengkap dan fitur aplikasi mobile  Japan Travel dari NAVITIME secara gratis, termasuk kupon eksklusif Sompo Asia dan informasi bantuan perjalanan. Aplikasi multibahasa tersedia dalam Bahasa Inggris, Mandarin Tradisional, Mandarin Modern, Korea dan Thailand.

“Sompo masih merupakan brand yang cukup baru di luar Jepang untuk para konsumen. Oleh karena itu, kami fokus untuk meningkatkan brand awareness kami, membangun platform ritel yang kuat di seluruh Asia, dan terus memberikan solusi kepada para pemangku kepentingan kami,” kata CEO Sompo Asia, Daniel Neo.

“Mempertimbangkan fokus tersebut serta aspirasi Travel kami, asuransi Go JAPAN Travel memberikan cakupan komprehensif kepada Nasabah kami yang mengunjungi Jepang dengan menawarkan bantuan medis cashless, layanan terjemahan real-time gratis dengan suara manusia, dan kini tunjangan perjalanan tambahan dari kemitraan kami dengan NAVITIME.” (sah)

Rokok dan Pita Cukai Previous post CISDI: Golongan Cukai Tembakau Perlu Disimpelkan Lagi
Pameran kedokteran gigi Next post