Read Time:57 Second

Ada 10 top brands yang populer di media sosial Twitter. Mereka menjadi trending topics di twitter dari 1 Januari lalu hingga 30 Juni 2019. Mereka adalah Tokopedia, Grab Indonesia, Bank Mandiri, OPPO Indonesia, Shopee Indonesia, Bukalapak, Samsung Indonesia, Tiket.com, Bank BCA, dan Gojek Indonesia.

Dalam keterangan persnya (3/8/2019), Dwi Adriansah – Country Industry Head, Indonesia & Malaysia menyebutkan, Twitter adalah platform berbasis minat. Masyarakat Indonesia menggunakan platform ini untuk berinteraksi, mengikuti, serta mencari informasi tentang brand. 

“Selain itu, mereka juga membentuk apa yang terjadi di Twitter dan hal inilah yang membuat Twitter unik,” ujar Dwi.

Tidak hanya influensial, kata Dwi, pengguna Twitter juga terbuka terhadap informasi dan berita-berita baru. Karena itu lah, brand menaruh perhatian besar terhadap platform kami sehingga semakin banyak orang datang ke Twitter.

Dilihat dari daftar top brand di Twitter pada tengah tahun pertama 2019, banyak brand menggunakan Twitter untuk terhubung dan berinteraksi dengan beragam komunitas yang ada di platform twitter.

Dari industri e-commerce, teknologi, hingga perbankan; banyak brand menggunakan Twitter secara konsisten sebagai platform untuk memperkuat kehadiran mereka di ranah digital, sekaligus menciptakan percakapan yang dapat membantu meningkatkan top of mind. (sah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Joe Taslim tampil di film pendek Keep On Rolling Previous post Artis Laga Hollywood Joe Taslim Jadi Duta Joinfit
Jaringan listrik Next post PLN Akan Beri Kompensasi Akibat Pemadaman Listrik Massal