Jointfit, suplemen glukosamin dalam bentuk roller gel untuk mengatasi nyeri sendi keluaran Combiphar, meluncurkan kampanye terbaru yang ditandai dengan kehadiran film pendek #KeepOnRollin.

Digarap oleh rumah produksi Visinema dan dibintangi oleh Joe Taslim, aktor Hollywood sekaligus brand ambassador Jointfit, #KeepOnRollin diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus bergerak menjalani hidup tanpa menyerah dalam hadapi rintangan – salah satunya permasalahan sendi yang belakangan kerap terjadi pada penduduk usia produktif.

Dalam keterangan persnya (5/8/2019), Evi K. Santoso, Vice President Marketing Consumer Intensive Care Combiphar mengatakan bahwa memahami fenomena yang terjadi, Jointfit suplemen glukosamin dalam bentuk roller gel keluaran Combiphar merasa perlu menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus bergerak tanpa takut hadapi rintangan.

Meski sering dianggap sepele, penyakit sendi khususnya osteoartritis dapat dikategorikan sebagai salah satu rintangan dalam beraktivitas,” ujarnya.

Berangkat dari kisah nyata Joe Taslim, Brand Ambassador Jointfit, #KeepOnRollin bercerita mengenai keteguhan seorang Joe Taslim untuk terus bergerak menghadapi salah satu rintangan tebesar dalam hidupnya.

“Rintangan terbesar dalam hidup saya berawal dari keterbatasan meraih mimpi menjadi atlet bulu tangkis, tapi saya tak gentar, saya terus bergerak, hingga akhirnya saya menemukan jalur karir baru sebagai atlet Judo,” kata Joe.

Rintangan lain kembali hadir saat Joe mengalami cedera lutut ketika harus bertanding membela Indonesia pada kejuaraan Judo. Lagi – lagi saya memilih untuk terus bergerak hadapi rintangan.

Syukurnya, tekad dan usaha berbuah manis, ia berhasil mempersembahkan medali ke pangkuan Ibu Pertiwi.

“Namun, rintangan tidak berhenti, cedera lutut yang saya alami beberapa waktu lalu seringkali memicu perasaan nyeri,” kata Joe.

#KeepOnRollin’ disutradarai oleh Ruben Adrian di bawah supervisi Angga Dwimas Sasongko, film berdurasi tujuh menit ini diambil dengan menggunakan teknik “one-take non-stop shot – bidikan tanpa henti” sejalan dengan tema kampanye #KeepOnRollin.

“Jointfit memilih film sebagai media berkomunikasi karena dianggap efektif dalam menjangkau target market. Nantinya, film #KeepOnRollin’ juga akan diluncurkan pada platform digital seperti Youtube dan Instagram,” tutur Evi.(hkw)

Surabaya Marathon 2019 Previous post Generali Ikut Sponsori Surabaya Marathon 2019
aplikasi media sosial twitter Next post Ini Dia 10 Top Brands Yang Trending Topics di Twitter