Read Time:1 Minute, 36 Second

Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ke-62, yang jatuh pada 21 Februari, BCA sajikan serangkaian promo menarik bagi masyarakat luas. Penawaran menariknya dalam bentuk one stop services seperti kendaraan idaman, hunian idaman, suguhan food beverages kekinian, fashion trendy, gadget terbaru, elektronik, dan promo tiket pesawat murah untuk paket wisata menarikke dalam dan luar negeri.

Layanan one stop services tersebut dapat dinikmati melalui event BCA Expoversary 2019 yang akan digelar pada 22-24 Februari 2019 mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Baca Juga: BCA Buka Cabang di Bukittinggi.

Menurut Ketua Panita BCA Expoversary Petrus Karim, di usia BCA yang semakin matang, pihaknya memiliki komitmen dan tekad untuk terus membangun loyalitas masyarakat khususnya nasabah BCA melalui produk dan layanan menarik. Digelar selama tiga hari berturut-turut, BCA Expoversary 2019 akan menyuguhkan beragam kenyamanan bagi masyarakat.

“Tak hanya dari sisi kelengkapan produk dan layanan, namun kami juga menawarkan promo-promo spesial yang akan hanya ditawarkan di BCA Expoversary,” ujar Petrus Karim dalam keterangan persnya (7/2/2019).

Bekerja sama dengan mitra bisnis di bidang properti dan otomotif dari sisi pembiayaan, BCA Expoversary 2019 akan melibatkan berbagai merek mobil, sepeda motor, dan developer.

Tak hanya itu, akan ada ratusan tenant travel, F&B, fashion, gadget, dan elektronik yang turut meramaikan gelaran yang berlangsung pada akhir pekan ini. Tidak ketinggalan hadir juga beberapa mitra e-Commerce  yang memberikan penawaran yang tidak kalah menariknya. Pembayaran melalui Sakuku, Kartu Debit BCA, dan Kartu Kredit BCA dapat Anda gunakan selama transaksi di BCA Expoversary 2019.

Nikmati juga  program menarik Reward BCA berupa lelang berhadiah motor, gadget terkini dan hadiah menarik lainnya serta double voucher belanja dengan menukarkan Reward BCA.

“Tidak hanya akan menawarkan ragam produk dan layanan Grup BCA, BCA Expoversary 2019 juga akan hadir dengan solusi istimewa lainnya seperti digital banking solution dan investment & protect solution. Hadir spesial di lima hall ICE BSD, nantikan kemeriahan BCA Expoversary 2019,” ujar Petrus.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
4 Tips Greenhouse supaya event sukses Previous post Greenhouse Alami Pertumbuhan Penyewaan Ruang Kerja
Next post Minyak Kelapa Baik Untuk Mengatasi Jenis Penyakit Kulit Ini