Read Time:1 Minute, 31 Second

Upbit, bursa penukaran kripto-aset asal Korea Selatan mengumumkan secara resmi mulai beroperasi di Indonesia pada Selasa (29/1/2019). Besarnya animo
investor Indonesia akan kripto-aset dan tingginya peluang tumbuh-kembang ekosistem blockchain menjadikan Indonesia terpilih menjadi negara ketiga lokasi peluncuran Upbit setelah Korea Selatan dan Singapura.


“Melihat ekosistem positif yang ada serta potensi dan perkembangan kripto-aset di Indonesia, kami optimis Indonesia akan memainkan peran utama dalam strategi ekspansi Upbit di Asia-Pasifik,” kata Alex Kim CEO Upbit APAC, dalam keterangan persnya (31/1/2019).

Upbit akan menyediakan pengalaman terbaik bertransaksi sembari mendukung pertumbuhan startup blockchain lokal” ungkap Alex Kim, CEO of Upbit APAC.

Didukung fitur yang ramah pengguna, keamanan tingkat tinggi dan sistem mumpuni, Upbit muncul sebagai salah satu bursa kripto-aset terbesar di dunia tak lama setelah diluncurkan pada tahun 2017.

Upbit sejauh ini telah mendapatkan tiga sertifikasi keamanan informasi (ISO 270001, 27017, 27018) dari Organisasi Standardisasi Internasional. Minggu lalu, Upbit juga meraih urutan pertama di Korea serta urutan 4 di dunia dari sisi keamanan berdasarkan ranking yang diumumkan oleh CER (Crypto Exchange Rank) sebuah perusahaan analisa kripto-aset dunia.

Untuk merayakan peluncurannya, Upbit memberikan promo spesial dengan mendistribusikan 250,000 token ICX senilai 1 Miliar Rupiah pada 2,500 pengguna pertamanya.

Upbit, kata Alex, memperdagangkan transaksi berbasis IDR secara real-time untuk lebih dari 150 kripto-aset dan memberikan biaya pertukaran yang paling kompetitif di Indonesia. “Upbit dapat diakses via web maupun pilihan aplikasi berbasis iOS dan Android sehingga pengguna memiliki kemudahan bertransaksi kapan dan dimana saja,” ucapnya.

Sementara itu, Resna Raniadi, Kepala Pengembangan Bisnis Upbit Indonesia mengatakan, dengan Upbit, pengguna dapat mengakses kripto-aset mereka dengan lebih mudah namun tetap terlindungi sistem paling mutakhir untuk memastikan aset mereka terjaga dengan aman.

“Kami berharap dengan berbagai keunggulan ini, Upbit dapat menjadi bursa pertukaran kripto-aset pilihan investor Indonesia,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

About Post Author

Menteri Keuangan Sri Mulyani Previous post Ini 5 Tokoh Berpengaruh Yang Bakal Hadir Dalam Asian Insight Conference
Next post Martha Tilaar dan APP Sinar Mas Gerakkan Kelompok Wanita di Jambi