Read Time:1 Minute, 21 Second

John Mayer akan tampil di Jakarta dalam Johan Mayer World Tour 2019.
Konser ini akan diadakan pada 5 April 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. Namun Jumat (25/1/2019), sudah mulai dijual pada pukul 11.00 WIB. Pendaftaran yang dibuka untuk para fans mendapat informasi awal tentang tiket melebihi ekspektasi, sementara, tiket yang tersedia hanya 10,000 tiket.

” Dengan keadaan ini, kami sudah mengantisipasi bahwa tiket akan habis terjual dalam waktu singkat,” kata Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management, dalam keterangan persnya (24/1/2019).

John Mayer, menurut Samantha Tzovolos, telah memenangkan Grammy Awards sebanyak tujuh kali. Pertama pada 2003 untuk lagunya ‘Your Body is a Wonderland’. Namun, selama ini, Mayer belum pernah tampil di Asia.Sehingga penampilannya di Indonesia bakal ditunggu penggemarnya.

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia, dan promotor yang mempromosikan untuk Jakarta adalah TEM dan DMEASIA. John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di New Zealand pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia di bulan April di Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga China dan Jepang.

Tersedia enam pilihan kategori tiket untuk dipilih, dari Green seharga Rp 1.300.000 hingga VIP Red pada harga Rp 4.500.000. Akan tersedia pula kategori premium festival standing seharga 1,650,000. Semua harga tiket belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10% dan biaya jasa pelayanan.

Tiket dapat dibeli secara daring melalui mitra penjualan tiket resmi Bukalapak atau secara “offline” di 1700 lokasi kios MCASH. Untuk informasi terbaru dan detail tentang tiket, para fans dapat mengunjungi situs www.johnmayerjakarta.com .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jangan Mager, Lakukan Tips Ini
Next post Rupiah Goyah Lagi Akibat Konflik Dagang dan Ketidakpastian Politik di AS