Read Time:52 Second

Alibaba Mobile Business Group, pemilik browset UC Browser, mengeluarkan versi barunya. Yaitu UC Browser 12.0. Peluncuran dilakukan hari ini di Jakarta.

Versi ini menjanjikan pengalaman browsing yang lebih cepat dan cerdas serta bertujuan untuk memberikan konten yang lebih bervariasi kepada para penggunanya di Indonesia.

Peluncuran baru ini lantaran banyak orang Indonesia mulai mengakses informasi melalui telepon genggam mereka. Menurut laporan Mary Meeker Internet Trends 2017, segmen pembagian penggunaan telepon genggam dalam lalu lintas web traffic di Indonesia adalah 69%, jauh di atas rata-rata global yaitu sebesar 50%.

Sementara itu, saat ini, basis pengguna UC Browser juga telah berkembang menjadi 40 juta pengguna aktif per bulan di Indonesia, yang membuktikan daya saing yang kuat di pasar “mobile-first”.

Shallia Li, Kepala Bagian Bisnis Internasional UC Browser, Alibaba Mobile Business Group menjelaskan bahwa versi baru UC Web memberikan pengalaman browsing yang lebih cepat dan cerdas yang juga memiliki beragam pilihan konten. “Kami berharap peningkatan ini dapat memenuhi kebutuhan para pengguna Indonesia dalam aplikasi browser yang lebih maju dan konten digital yang berkualitas,” katanya dalam rilisnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

About Post Author

BPJS Kesehatan Perkenalkan Sistem Pembayaran Baru Buat Peserta JKN dari Badan Usaha Previous post BPJS Kesehatan Perkenalkan Sistem Pembayaran Baru Buat Peserta JKN dari Badan Usaha
Standard Chartered Bank: PDB Indonesia Tumbuh Baik di Tahun ini Next post Standard Chartered Bank: PDB Indonesia Tumbuh Baik di Tahun ini