Read Time:1 Minute, 54 Second

Sinar Mas Land meluncurkan produk terbarunya di bidang perhotelan. Namanya, Rooms Inc. Hotel. Hotel Lifestyle pertama di Kota Semarang diresmikan operasionalnya pada hari ini (22/8/2017). Rooms Inc. Hotel mengusung konsep smart urban yang sangat cocok untuk para pebisnis, millenial, dan traveller yang sedang melakukan businestrip atau sekedar berkunjung ke kota lumpia tersebut. Rooms Inc. Hotel terdiri dari 162 kamar yang terbagi dalam 3 kategori yaitu standard, superior, dan deluxe yang dilengkapi denghan fasilitas kelas satu seperti premium bed, smart check-in, high speed internet access dan area communal.

Dalam rilisnya (22/8/2017), Alphonzus Widjaja, CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dan bangga dengan kehadiran Rooms Inc. Hotel ini menawarkan beragam fasilitas dan kemudahan akses sesuai dengan visi misi kami dalam membangun sebuah penginapan yang aman, nyaman dan memberikan sensasi pengalaman berbeda kepada para pengunjungnya. “Harga yang ditawarkan sangat beragam mulai dari Rp 600 ribu sampai dengan Rp 800 ribu permalamnya yang mana harga tersebut selaras dengan kebutuhan wisatawan pada saat ini,” ujarnya.

Terbalut atmosfer urban, Rooms Inc. Hotel didesain dengan sentuhan art-deco pada setiap interiornya dan menawarkan pengalaman menginap yang menarik karena mudah, praktis, namun tetap bergaya, serta memiliki nilai tinggi untuk para individu modern, dinamis, dan suka berpetualang.

Rooms Inc. Hotel memberikan beragam fasilitas yang menarik dan lokasi strategis untuk memanjakan para pengunjungnya, diantaranya 3 Combinable Meeting Room,  Gym, Verve Bistro & Cofffee Bar yang akan menjadi ikon lifestyle di Semarang, dan 24 hours grab & go corner bagi para pengunjung yang terbatas dengan waktu, juga outdoor terrace dengan kapasitas sampai dengan 100 orang, serta memiliki dedicated area parkir mobil.

Selain fasilitas yang ada di Hotel, Rooms Inc. juga memiliki fasilitas lebih lengkap dikarenakan akses langsung dengan DP Mall Semarang yang memiliki beragam tenant seperti Transmart Carrefour, Family Karaoke, dan XXI Cinema dengan Studio Premiere pertamanya di Semarang dan beragam tenant lainnya.

Dikembangkan di lokasi strategis di tengah Kota Semarang yang terhubung langsung dengan DP Mall Semarang, pusat pemerintahan Kota Semarang, stasiun kota, dan airport Ahmad Yani menjadi keunggulan dari Rooms Inc. Hotel. “Kami yakin, Rooms Inc. Hotel dapat menjadi salah satu destinasi penginapan favorit bagi pebisnis dan traveller yang berkunjung ke Kota Semarang dan mendambakan sebuah penginapan dengan today’s lifestyle dan memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjungnya,” imbuh Alphonzus.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FDA Setuju Peredaran Obat Besponsa Previous post FDA Setuju Peredaran Obat Besponsa
Bank Muamalat Raih Tiga Penghargaan di Singapura Next post Bank Muamalat Raih Tiga Penghargaan di Singapura