MERCK Luncurkan Logo Baru Pada Suplemen Neurobion Forte

MERCK meluncurkan logo baru untuk suplemen vitamin neurotropik bermerk Neurobion. Logo itu menampilkans imbol kesehatan saraf. peluncuran logo baru dilakukan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Holger Guenzel, Direktur Divisi Consumer Health PT MERCK Tbk mengatakan, bahwa Neurobion menggunakan formula original yang  yang terbukti secara klinis mengurangi gejala Neuropati hingga 62,9%. ”Melihat hasil survei yang menunjukkan gejala Neuropati sudah mulai dirasakan di usia muda dan kecenderungan mengabaikan gejala neuropati, MERCK, sebagai produsen Neurobion, berupaya mengajak khalayak muda untuk waspada,” ujarnya dalam siaran persnya (1/8/2018).

Sebelumnya MERCK menggelar studi yang bernama NENOIN. Dr Yoska – Medical Manager Merck Consumer Health, mengatakan, riset NENOIN yang dilakukan MERCK merupakan Studi Klinis mengenai kesehatan saraf tepi yang pertama kali diadakan di Indonesia dan telah dipublikasikan di Asian Journal of Medical Sciences 2018.

NENOIN dilakukan di 8 kota melibatkan 411 pasien yang mengalami gejala neuropati ringan sampai sedang dari etiologi yang berbeda. Jadi sangat dapat dipercaya dan representatif terhadap masyarakat Indonesia. Studi ini juga membuktikan bahwa konsumsi Vitamin Neurotropik tidak hanya mencegah namun juga bisa mengurangi . Vitamin neurotropik yang digunakan dalam studi ini adalah Neurobion Forte.”

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *