Fonterra Indonesia Punya Bos Baru

Fonterra Indonesia Punya Bos Baru

Perusahaan susu asal Selandia Baru menunjuk bos baru yang akan memimpin Fonterra Brands cabang Indonesia. Bos baru itu bernama Shekhar Rapaka. Presiden Direktur Fonterra itu akan memimpin bisnis Fonterra di bidang consumer goods, foodservice, dan pabrik yang mengolah dan mengemas produk-produk terkemuka termasuk Anlene, Anmum, Anchor Boneeto dan Anchor Food Professionals. Rapaka akan memimpin tim Fonterra Brands Indonesia yang memiliki 290 karyawan di kantor pusat Jakarta dan pabrik di Cikarang.

Shekhar Rapaka memiliki pengalaman luas di sektor FMCG (Fast Moving Consumer Goods) dan mampu mengarahkan bisnis di tengah pasar yang dinamis dan penuh tantangan, dengan pengalaman kepimpinan di Indonesia serta Timur Tengah, Eropa, dan Asia Pasifik.

Mr. Rapaka mengaku dirinya sangat bangga dapat bergabung dengan Fonterra. Menurutnya, dalam rilisnya, Fonterra merupakan pemimpin global dalam menyediakan nutrisi susu untuk konsumen di seluruh dunia. “Yang membuat saya semakin antusias adalah bagaimana meraih peluang dan menghadapi tantangan dari kinerja bisnis di Indonesia selama ini, yang merupakan pusat dari strategi global Fonterra,” ujarnya.

Dengan bertumbuhnya peluang dari industri susu lokal, dikombinasikan dengan tim yang berpengalaman serta dinamis dan berambisi, ia yakin Fonterra dapat menyediakan lebih banyak produk-produk nutrisi susu berkualitas tinggi untuk membantu masyarakat Indonesia lebih kuat, sehat, dan bahagia.

“Selain itu saya juga senang dapat berbagi keahlian dalam hal peternakan sapi perah yang dimiliki secara turun menurun oleh Fonterra guna melanjutkan dukungan kami dalam meningkatkan industri susu Indonesia,” sambung Rapaka.

Chief Operating Officer Global Consumer and Foodservice, Fonterra, Lukas Paravicini menyambut hangat anggota baru sekaliber Shekhar menjadi bagian keluarga Fonterra. “Kami sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Shekhar Rapaka guna meningkatkan pertumbuhan bisnis kami di Indonesia,”  katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*